Top Ad unit 728 × 90

Mang Oded dimata Keluarga Tercinta


Sosok yang dirindukan bagi ummi dan anak-anaknya, dikenal dekat dan disiplin. Sesibuk apapun Oded selalu hadir ditengah-tengah keluarga membina keluarga. Alhasil semua angota keluarga hafidz Qur’an. Calon Walikota Bandung Oded M Danial memang terlahir dari keluarga santri. Sejak kecil, ia sudah akrab dengan dunia dakwah.

Kemesraan mang Oded bersama dengan ummi Siti

Menurut pria yang kerap disapa mang Oded, berdakwah haruslah dimulai dari lingkungan keluarga karena keluarga merupakan pondasi pertahanan pertama untuk anak-anak dalam membatasi dari bahaya perkembangan zaman. Mang Oded bertekad untuk menghadirkan orang-orang sholeh sebanyak mungkin.

Sosok bertanggungjawab dalam hal mengurusi keluarga tercermin pada anak-anaknya, berhasil membuat bangga atas prestasi yang dicapai. Keluarga ini begitu berkesan sebab sumbernya inspirasi ada dalam diri mang Oded. Filosofi mang Oded dalam menjalani kehidupan, sebaik-baik manusia adalah yang paling bermanfaat bagi sesama.

Bagi istrinya, Siti Muntamah, Mang Oded adalah suami idaman sebab terdapat jiwa kebapaan dan hangat bersahabat menuntun keluarga ini kedalam jalur meraih ridho-Nya. Anak-anak nya pun sangat sayang dan selalu menanti kehadiran abi nya dirumah.

Begitu sederhana dan santunnya mang Oded membuat ummi Siti menambatkan hatinya. Keputusan yang tepat diambil, keluarga yang di pimpin mang Oded menjadi role model bagi keluarga-keluarga di Kota Bandung.



Mang Oded dimata Keluarga Tercinta Reviewed by Ahmad Farid Fakhrullah on 17.23 Rating: 5

Tidak ada komentar:

All Rights Reserved by PKS Kota Bandung © 2014 - 2015
Powered By Bidang Humas, Designed by HnM

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.