Top Ad unit 728 × 90

Kader PKS bukan Remah Renginang

Ilustrasi


Taujih menarik nan jenaka namum penuh makna disampaikan oleh Haru Suandharu. Tokoh PKS yang kini masih menjabat menjadi Wakil Ketua DPRD Kota Bandung dan aktif menjadi pembina komunitas kepemudaan di Kota Bandung sempat tergelitik dengan banyaknya pernyataan kader PKS tentang kapabilitas diri mereka, kalimat favorit kader adalah "Siapa lah saya ini, hanya remah renginang".
Kang Haru sedang berbincang dengan putra nya

Berkat kalimat inilah lah Kang Haru terbangunkan untuk mengusir jiwa-jiwa pesimis dalam diri kader. Beliau mengatakan bahwa sekecil apapun peran kita dalam dakwah ini sekecil apapun kerja kita itu akan berpengaruh besar bagi dakwah ini. Karena dakwah ini adalah tumbuh dari gerakan kecil dengan kerja sama setiap kader didalamnya hingga akhirnya terbentuklah pergerakan yang besar.

Jiwa pesimis dan jiwa rendah diri bukanlah sifat seorang muslim yang dituntut untuk visioner dan penuh optimis dalam setiap langkahnya. Karena kenyataan hari ini adalah mimpi di hari kemarin. Setiap aksi dipengaruhi oleh keadaan psikis setiap pelakunya. Jika jiwa pesimis mulai menghampiri dekatilah Sang Pemilik hati agar diberikan kekuatan luar biasa yang tak ada satupun makhluk mampu merikan kecuali diri Nya.
Kader PKS bukan Remah Renginang Reviewed by Ipah Abiba on 17.49 Rating: 5

Tidak ada komentar:

All Rights Reserved by PKS Kota Bandung © 2014 - 2015
Powered By Bidang Humas, Designed by HnM

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.