Top Ad unit 728 × 90

Tips Quality Time Ala Mang Oded


Oded bersama istri berjalan santai

Sibuk itu akan selalu ada menyelimuti setiap orang, jika tak sibuk maka tidak mempunyai nilai kebermanfaatan bagi lingkungan sekitar. Kesibukan suatu hal yang mengharuskan diri ini terus bergerak entah itu secara fisik maupun secara non fisik.

Zaman modern ini rumah hanya untuk tempat melepas lelah saja, seorang bapak dan ibu yang memilih berkarier maka jarang sekali untuk quality time bersama keluarga, sebab weekend digunakan mengerjakan deadline pekerjaan kantor.

Weekend adalah waktu yang cocok untuk bisa melakukan segala hal bersama keluarga. Misalya untuk meningkatkan kebugaran tubuh dengan cara berolahraga berjogging mengelilingi lapangan sepak bola ataupun berwisata ke tempat yang indah jauh dari perkotaan.

Ada satu keluarga yang menarik, saat berada di Sabuga terlihat sepasang suami istri bergandeng tangan berjalan mengitari lapangan sepak bola. Pagi yang sejuk ditambah dengan mesranya pasangan tersebut maka bertambahlah kesejukan.

Ternyata pria bertopi dan perempuan berkerudung panjang adalah Oded M Danial dan Siti Muntamah. Siapakah mereka ? mereka adalah keluarga Hafidz Qur’an serta keluarga politikus Partai Keadilan Sejahtera. Tentunya sibuk karena 4 tahun sebelumnya Oded M Danial menjabat sebagai Wakil Walikota Bandung sehingga tak dapat meluangkan untuk berolahraga, sementara Siti Muntamah sibuk mengupgrade kelimuan para ibu berkeliling kota Bandung.

Mungkin keluarga kita tak sesibuk mereka, tapi apakah kita pernah melakukan quality time bersama keluarga. Setiap anggota keluarga membutuhkan kasih sayang dan rasa perhatian apabila terpenuhi maka akan timbul kebahagiaan.

Keluarga Oded M Danial dapat dijadikan contoh bagi semua keluarga, sebab keluarga ini ideal bayangkan saja sepulang bekerja Oded menerima setoran hafalan Al Qur’an dari setiap anaknya hasilnya anaknya Hafidz Qur’an setiap tingkatan umurnya dan Siti membina anak-anaknya dan melayani serta mendukung suaminya agar tetap diberi semangat menebar nilai-nilai kebaikan.

(fakhrullah)   

Tips Quality Time Ala Mang Oded Reviewed by Ahmad Farid Fakhrullah on 16.39 Rating: 5

Tidak ada komentar:

All Rights Reserved by PKS Kota Bandung © 2014 - 2015
Powered By Bidang Humas, Designed by HnM

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.