Top Ad unit 728 × 90

Mahkota Surga dari Malaikat Kecil

Tentu kita juga tergiur untuk memberikan Hadiah bagi orang tua kita, sebuah hadiah berupa penghargaan dari Allah SWT. Terlebih jika orang tua kita telah pergi,untuk mengobati kerinduan kita kepadanya kelak di hari Akhir akan kita berikan berita bahagia bagi mereka bahwa anaknya adalah seorang hafidz Quran.

Memang benar pendapat bahwa menghafal Al-Qur’an tidak mudah, tapi setidaknya ada yang bisa kita persembahkan kelak, sesuatu yang berat dan diperlukan kesabaran, sesuatu yang indah sebelum Menghadap kepada Nya dan mempersiapkan mahkota cahaya untuk Bapak dan Ibu kita.

Sungguh beruntung bagi setiap penghafal Al Quran, sebab hafidz atau hafidzah sudah dijanjikan oleh Allah berupa ganjaran pahala serta kedudukannya di akhirat.

Dikaruniai tujuh anak perempuan dan semuanya adalah hafidzah, sebuah kebanggan dan pencapaian bagi keluarga Calon Wali Kota Bandung Oded M Danial. Kamis (8 Maret 2018) Si bungsu Khadijah Qanita Aulia wisuda Tahfidz dan Tartili ditemani kakaknya Fatimah dan ibunya ummi Siti Muntamah, sang ayah Oded M Danial tak bisa mendampingi sebab ada agenda kegiatan yang harus dihadirinya.

Qanita (kacamata) saat wisuda Tahfidz dan Tartili

Hal tersebut tak membuat Qanita bersedih, Qanita menyadari sang Ayah memang disibukkan dengan berbagai macam agenda kegiatan tapi tak pernah alpha mengajari dan mendengarkan hafalan lantunan ayat suci Al Qur’an, hasilnya Qanita dapat lancar menghafalkan Al Qur’an.

Qanita sangat bangga memiliki kedua orangtua yang tanpa lelah mengajari setiap anaknya agar sukses diakhirat dengan cara menjadi penghafal Al Qur’an.

Janji Allah kepada para Hafidz yaitu Allah akan memberikan mahkota kehormatan, akan dikumpulkan bersama malaikat yang mulia dan taat, akan ditinggikan derajatnya saat berada di Surga, mendapatkan pertolongan (syafaat), orangtua penghafal Qur’an juga mendapatkan pertolongan dan akan dimudahkan dalam urusan perniagaan.


Mahkota Surga dari Malaikat Kecil Reviewed by Ahmad Farid Fakhrullah on 13.57 Rating: 5

Tidak ada komentar:

All Rights Reserved by PKS Kota Bandung © 2014 - 2015
Powered By Bidang Humas, Designed by HnM

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.