Top Ad unit 728 × 90

Oded Hapus Ambisi Polisi

Olahraga ajaib untuk dilakukan sepanjang hayat. Sangat mudah dimainkan, namun sulit untuk menjadi master. Hampir setiap orang pernah bermain tenis meja pada suatu waktu, yang merupakan olahraga paling populer di dunia.

Olahraga ini sangat baik untuk kesehatan dan kebugaran badan sebab dapat mengeluarkan keringat dan meningkatkan aktivitas jantung. Semakin umur bertambah, tenis meja semakin bagus mengasah mental agar tetap tajam sebab saat bertanding akan dipaksa berfikir kritis dan merencanakan dan menerapkan strategi.

Jum’at pagi (9/3/2018) ketika tak ada jadwal kampanye, Pa Cece, Polisi yang bertugas mengawal calon Wali Kota Bandung Oded M Danial penasaran dengan skill bermain tenis meja. Polisi tersebut menantang duel bermain tenis meja, dan hasilnya diluar dugaan. Polisi tersebut terkesima dan terkejut dengan skill bermain tenis meja Oded, Polisi tersebut mencoba lagi dan lagi, tetap saja hasilnya polisi mengakui kekalahannya.

Oded (kaos biru muda) bermain tenis meja

Coba tengok permainan Polisi pengawal melawan calon Wali Kota Bandung, dalam video ini.

Tenis meja ini semua orang dapat melakukannya baik itu yang sudah berumur lebih dari 60 tahun hingga yang difabel pun dapat memainkannya.

Polisi tersebut menantang kembali mang Oded untuk bertanding kembali. Mang Oded mengatakan dengan senang hati menerima tantangan tersebut.


Oded Hapus Ambisi Polisi Reviewed by Ahmad Farid Fakhrullah on 13.59 Rating: 5

Tidak ada komentar:

All Rights Reserved by PKS Kota Bandung © 2014 - 2015
Powered By Bidang Humas, Designed by HnM

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.