Top Ad unit 728 × 90

Ini yang Akan Terjadi Jika Bertemu Tokoh PKS, Anda Pernah Mengalami nya?


Nika (narasmber)

Bismillah...

Kesan ketemu pak Oded dan ibu Siti itu seneng banget, biasanya cuma lihat di sosial media atau sekedar mendengar cerita dari temen-temen yang memang mengenal atau tahu tentang beliau.
Alhamdulillah qodarulloh pak Oded dan ibu Siti adalah orang tua kakak kelas saya di SMA PGII 1, orang tua nya teh Shofura aka ceu Ula hehe. Waktu itu saya berkunjung ke rumah dinas pak Oded untuk silaturrahim sama teh Ula dan alhamdulillah bapak dan ibu pun ada di rumah jadilah bertemu dan sempet ngobrol, beliau orang nya super ramah, tentu baik, di rumah seperti orang pada umum nya tidak memperlihatkan bahwa beliau seorang wakil walikota atau beliau seorang pejabat, betul betul sederhana dan membuat kita nyaman bukan segan. Dan yang paling berkesan adalah ketika shalat ashar berjamaah, seneng bisa berjamaah diimami oleh bapak wakil walikota.
Tak kenal maka ta'aruf itu memang betul, kita tidak bisa hanya sekedar mendengar dari orang lain tapi kita harus mau berkenalan dan silaturrahim dari situ kita tahu seberapa sholeh dan baiknya seseorang.


Bapak Oded dan Ibu Siti memang cocok untuk dijadikan panutan, apalagi setelah tahu bagaimana kesehariannya di rumah. Bapak, ibu, juga anak-anak nya membuat suasana rumah terasa adem, nyaman, bikin betah. Mungkin itulah rumah yang selalu bergema dengan lantunan Al-Qur'an, rumah yang betul-betul dijadikan tempat beribadah, rumah yang hubungan antara penghuni dan Allah nya terasa begitu dekat. Terkagum dengan keluarga pak Oded, masyaAllah.

Itulah hasil wawancara dengan Teh Nika pasca silaturahim di rumah dinas wakil walikota, Mang Oded.
Siapa lagi yang ingin silaturahim? Insya Allah pintu terbuka lebar karena silaturahim adalah salah satu yang dianjurkan dalam keseharian seorang muslim. (Ishma)
Ini yang Akan Terjadi Jika Bertemu Tokoh PKS, Anda Pernah Mengalami nya? Reviewed by Ipah Abiba on 07.00 Rating: 5

Tidak ada komentar:

All Rights Reserved by PKS Kota Bandung © 2014 - 2015
Powered By Bidang Humas, Designed by HnM

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.