Top Ad unit 728 × 90

Waktu Sama Tapi Tempat Berbeda


Ledia Hanifa saat berkampaye di Kelurahan Cibangkong

Tabuh genderang kampanye sudah dimulai, pasangan nomor urut tiga memulai berkampanye menyapa secara dekat warga kota Bandung (17 Februari 2018). Namun calon Walikota Bandung Oded M Danial tak dapat hadir sebab harus mengunjungi Ibu dari istri beliau di Banyuwangi, untuk memohon do’a restu atas keikutsertaan beliau dalam kontestasi politik di Kota Bandung.
Hal yang berbeda dilakukan saat kampanye, jurus jitu menarik masa dengan cara mengadakan senam pagi, tentunya ibu-ibu semangat sekali untuk melakukan senam pagi di lapangan RW 12  jalan Cinta asih Selatan RT 02/12 kelurahan Cibangkong kecamatan Batu Nunggal Kota Bandung. Acara semakin meriah dengan pertunjukkan tim seni budaya DPD PKS Kota Bandung, diwakili oleh pemenang lomba seni budaya yaitu tim perkusi 52 Prainpers. Pertunjukkan perkusi ini sangat menghibur sehingga secara berduyun-duyun para warga mendekati tenda kampanye.

Para warga bergembira dihibur oleh tim pemenangan

Kelurahan Cibangkong ini termasuk dapil 3 menjadi panggung orasi selain diisi oleh juru kampanye dari calon anggota dewan juga diisi oleh Ketua Umum DPD PKS kota Bandung Tedy Rusmawan dan juga Ledia Hanifa anggota legislatif dari Fraksi PKS DPR-RI yang rela turun gunung menyapa warga untuk menyukseskan pasangan Oded Yana.

Para juru kampanye beserta Tedy Rusmawan dan Ledia Hanifa dengan sepenuh hati mengenalkan dan mendekatkan calon Walikota Bandung dan Wakil Walikota Bandung, sehingga warga dapat mengetahui lebih detail akan pasangan Oded-Yana.

Secara bersamaan ditempat lain yang berlokasi di dapil 6 kawasan Cibuntu Sayuran RT 10 RW 06 Kelurahan Warung Muncang, Kecamatan Bandung Kulon. Calon Wakil Walikota Yana Mulyana berkampanye ditemani oleh tim pemenangan serta anggota Fraksi PKS DPRD Kota Bandung Yudi Cahyadi.

Yana Mulyana mengajak warga untuk bersama-sama membangun Kota Bandung, berjalan kaki disekitar lokasi kegiatan guna menyapa warga dan memperkenalkan diri sebagai calon Wakil Walikota Bandung periode 2018-2023.


Waktu Sama Tapi Tempat Berbeda Reviewed by Ahmad Farid Fakhrullah on 04.30 Rating: 5

Tidak ada komentar:

All Rights Reserved by PKS Kota Bandung © 2014 - 2015
Powered By Bidang Humas, Designed by HnM

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.