Top Ad unit 728 × 90

Astagfirullah, Satu Lagi Korban Orang Gila

Ummi Siti (Istri Mang Oded) sedang berbincang dengan bu Endah


Beredarnya isu orang gila yang digoreng oleh pihak kepolisian yang tak berlogika, membuat seluruh masyarakat menjadi resah dan seakan-akan meneror ummat Islam untuk beribadah. Tidak sedikit para Ulama menjadi korban dari orang yang dianggap gila, sehingga tidak ditangkapnya pelaku tersebut. Ini bukan masalah sepele tapi sudah menjadi masalah serius. Kenyamanan dan privasi setiap orang terganggu, kecurigaan tiap orang meningkat.  

Ada apa sih ? yang membuat Ummi Siti Oded ingin berkunjung ke kelurahan Sindangjaya (19 Februari 2018). Ternyata Ummi telah mendengar berita yang sangat viral mengenai orang gila yang menggila di tempat ibadah, kasus tersebut menyerang kelurahan Sindangjaya, korbannya seorang ibu yang berentah berumur 74 tahun bernama bu Endah.

Saat ditemui Ummi bu Endah masih terlihat shock dan Ummi berusaha menenangkannya. Bu Endah sangat bersyukur bertemu dengan Ummi sebab dapat meluapkan semua perasaan yang dialami saat terjadi penyekapan. Saat kondisi sudah tenang, Ummi menanyakan kronologi kejadiannya seperti apa ? bu Endah langsung saja menjelaskannya.

Kronologi kejadian penyekapan di musholah setelah sholat shubuh berjama’ah. Pelaku tersebut  sempat bersikap tidak sopan (melemparkan jaket ke atas lipatan mukena dan sajadah milik bu Endah) sebelum berwudhu dan ikut sholat berjama’ah. Ketika situasi dan kondisi musholah dan sekitar telah sepi, tiba-tiba orang tersebut menyekap bu Endah dari belakang dan melarangnya berteriak. Namun bu Endah memberontak dan berteriak meminta tolong, sebelum warga sekitar datang, pelaku langsung melepaskan bu Endah dan lari.

Bu Endah bercerita sambil menangis, Ummi tanpa ragu mengelus punggung bu Endah yang menangis tersedu-sedu, Ummi mendo’akan bu Endah agar sehat selalu dan Ummi akan berkoordinasi kepada dinas terkait untuk mengatasi kegentingan isu orang gila.


Astagfirullah, Satu Lagi Korban Orang Gila Reviewed by Ahmad Farid Fakhrullah on 17.23 Rating: 5

Tidak ada komentar:

All Rights Reserved by PKS Kota Bandung © 2014 - 2015
Powered By Bidang Humas, Designed by HnM

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.