Top Ad unit 728 × 90

Nostalgia di Pasar

Oded bersendau gurau dengan pedagang

Pasar Cangkring Sukahaji menjadi target blusukan ke pasar pertama kalinya, pasar yang terletak di jalan Pagarsih No.369 Babakan Babakan Ciparay Kota Bandung, Jawa Barat 40222, Babakan, Babakan Ciparay, Kota Bandung.

Kesederhanaan kembali di tunjukan calon Walikota Bandung Oded M Danial ketika berkampanye dan menyerap aspirasi pedagang Pasar Cangkring dan warga di Kelurahan Sukahaji, Selasa, (20/2).

Pria yang akrab di sapa Mang Oded ini, tidak ragu makan di warteg yang berada di sisi jalan Pasar Cangkring. Mang oded mengaku dirinya seperti bernostalgia ketika dulu ia berjualan jagung di Pasar Andir. "Saya udah biasa makan di warteg seperti ini, dulu waktu jualan jagung di pasar andir saya sering makan di warteg, warteg Bahari namanya" kenang suami dari Siti Mumtanah tersebut.

Oded dengan santai memilih sendiri lauk yang akan menjadi teman nasinya. Bersama timnya oded menikmati makan siang . "Saya terakhir makan diwarteg itu dengan Kasat Intel di deket Poltabes Bandung, sebelum cuti dari Wakil Walikota Bandung" jawab Oded ketika ditanya kapan terakhir makan di warteg.

Sebelumnya Oded telah berkeliling menyapa warga RW lima sampai RW tujuh kelurahan Sukahaji. Oded menyampaikan PIPPK Plus sebagai progam unggulannya, bila nanti menjadi Walikota Bandung.

Oded bersama pedagang pasar

Mang Oded berkesempatan menyapa warga dan berbincang-bincang dengan ketua RT/RW. Mang Oded menyampaikan salah satu progam unggulannya yaitu PIPPK PLUS nantinya karena PIPPK telah dirasakan banyak RT dan RW dikota Bandung PIPPK nanti akan ditambahkan dari 100 juta jadi 200 juta.

Program lama seperti PIPPK  tetap kita jalankan, hanya saja kita perkuat lagi jadi PIPPK PLUS (Program Inovasi Pembangunan dan Pemberdayaan Kewilayahan PLUS)," kata Mang Oded

Mang Oded menjelaskan penguatan yang dia maksud adalah menitikberatkan peningkatan nilai tambah baik dalam bentuk besaran maupun dalam bentuk perluasan penerima manfaat. 


Nostalgia di Pasar Reviewed by Ahmad Farid Fakhrullah on 17.32 Rating: 5

Tidak ada komentar:

All Rights Reserved by PKS Kota Bandung © 2014 - 2015
Powered By Bidang Humas, Designed by HnM

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.