Aku dan Kamu Miliki Rumah Sehat


Oded sedang bercengkrama dengan ibu serta anak

Rumah tidak pernah dinilai dari segi bentuk atau mewahnya. Rumah yang sederhana namun sehat justru menjadi dambaan setiap orang. Untuk itu para ibu khususnya ibu rumah tangga harus dapat membuat hunian menjadi tempat yang sehat dan menyenangkan. Karena manfaat rumah yang sehat juga ikut mempengaruhi kesehatan keluarga dan tamu yang datang berkunjung kerumah.


Mang Oded saat di Posyandu



Calon Walikota Bandung Oded M Danial begitu concern mengenai kesehatan karena hal ini sangat penting tak boleh disepelekan. Hangat disapa dengan mang Oded ini mengajak para ibu posyandu RW 10 Ciumbeuluit agar senantiasa peduli terhadap kesehatan untuk anak-anak.

Sehat dari rumah adalah usaha menyelamatkan generasi selanjutnya,” ujar mang Oded saat berada di posyandu, 21 Februari 2018.


Pasangan calon nomor urut tiga ini tak segan menyapa para ibu yang berada di posyandu termasuk juga menghibur anak-anak bermuka polos hingga yang berada digendongan ibunya. Suasana hangat dan bersahabat dirasakan.

Beberapa manfaat dari rumah sehat antara lain :
11. Terlihat indah, yaitu didalam rumah semua perabot rumah ditata dengan rapi dan bersih.
22. Memberikan kenyamanan bagi penghuninya, yaitu dengan indikator bersih dan sehat.
33. Penghuni jadi sehat, dengan cara rumah tetap harus disapu hingga bersih lantainya karena kuman paling banyak berada di lantai.
44. Menjadikan anggota keluarga betah dirumah, betah jika melihat suasana enak dipandang.
55. Para tamu senang berkunjung, yaitu erat kaitannya dengan bersih dan betah sehingga tamu senang berkunjung dan ingin berlama-lama.

Calon Walikota Bandung urut nomor tiga ini menekankan begitu pentingnya menjaga kesehatan dan itu dimulai dari hunian sendiri yaitu rumah sendiri.

Jadi mulai sekarang mari bersihkan rumah dengan senang hati.” Pungkasnya.


Posting Komentar

0 Komentar