Top Ad unit 728 × 90

Oded dan Aries Siap Lengkapi Kekurangan Syarat Pilwalkot Bandung


Bakal pasangan calon Pilwalkot Kota Bandung 2018 masih harus melengkapi sejumlah persyaratan administrasi yaitu Oded M Danial dan Aries Supriatna . Hal itu dipaparkan Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Bandung dalam Rapat Pleno Pengumuman Hasil Verifikasi Persyaratan Administrasi Bakal Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Bandung 2018, di Kantor KPU Kota Bandung, Rabu, 17 Januari 2018. KPU Kota Bandung menyediakan waktu perbaikan sebagai pelengkap syarat pencalonan hingga Sabtu 20 Januari 2018.

Oded M Danial bersama tim harus memperbaiki sejumlah kecil kelengkapan syarat administrasi Pilwalkot Bandung.

“Dari perkembangan terakhir, tim masih membereskan setiap kekurangan yang diminta KPU. Insyaallah akan selesai secepatnya. Hanya melengkapi sedikit kok,” tutur Oded, di Pendopo Kota Bandung, Rabu, 17 Januari 2018.


Sementara Aries Supriatna belum menyerahkan laporan harta dan kekayaan (LHK) yang terbaru yang sudah diverifikasi Komisi Pemberantas Korupsi (KPK), saat mendaftar bersama pasangannya ke KPU menggunakan LHK tahun 2016.

“Yang belum hanya LHK terbaru dari KPK. Kalau keniagaan (Surat Keterangan Tdak Pailit dan Pajak), semuanya sudah lengkap,” kata Aries.

Dengan melengkapi kekurangan tersebut, mereka optimistis mampu melengkapi seluruh persyaratan sebelum batas akhir yang ditetapkan KPU pada 20 Januari mendatang.

Sumber:

Oded dan Aries Siap Lengkapi Kekurangan Syarat Pilwalkot Bandung Reviewed by Ahmad Farid Fakhrullah on 19.07 Rating: 5

Tidak ada komentar:

All Rights Reserved by PKS Kota Bandung © 2014 - 2015
Powered By Bidang Humas, Designed by HnM

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.