Top Ad unit 728 × 90

Menghimpun Kekuatan Memenangkan Pilkada 2018



Ketua Dewan Perwakilan Cabang (DPC) se Kota Bandung berkumpul bersama pengurus DPD PKS Kota Bandung menghimpun kekuatan dalam Rapat Kerja Daerah Tim Pemenangan Pemilihan Daerah,  dihadiri pula oleh para anggota legislatif.

Ketua Tim Pemenangan Pemilihan Daerah, Tedi Rusmawan mengatakan jika ada DPC nya belum siap karena kurang amunisi maka setiap DPC harus memperbanyak amunisi seperti membuat kegiatan silahturahmi orang-orang yang simpati dengan mang Oded bersama para anggota legislatif.

Kita harus kelola jaringan-jaringan yang simpati dengan mang Oded dan kita undang persilahkan untuk presentasi.” Kata Tedi

Tedi menilai jika mampu mengelola jaringan-jaringan maka dapat dengan mudah memetakan tim pemenangan mang Oded.

Ketua Tim Pemenangan Pemilihan Wilayah memberikan arahan, Haru Suandharu mengatakan semua kader wajib ambil bagian tak ada istilah saya mendukung Asyik saja atau Mang oded saja tapi kita harus bersatu untuk memenangkan Asyik dan Mang Oded.

Pilkada serentak tahun ini serasa Pilpres.” Kata Haru

Haru menekankan semua kader harus mempersiapkan diri, tak boleh ada ucapan “saya mah cuman rengginang bubuk”, hilangkan pikiran semacam itu. Fokuslah untuk mempersiapkan diri dan menghimpun kekuatan.

Anggota legislatif Wakil Ketua Komisi D, Endrizal Nazar memaparkan visi misi pasangan Oded-Yana. Visi yang akan diperjuangkan adalah unggul, nyaman, sejahtera dan agamis. Visi ini terwujud hasil evaluasi selama kepemimpinan Walikota Bandung sebelumnya. Kota Bandung memang indah dengan dekorasi taman-taman disetiap sudut kota namun warga miskin tidak diprioritaskan.

Pemerintah Kota sibuk mempercantik kota dengan dana yang sangat besar namun kepedulian kesejahteraan warga miskin sangat kurang.” Kata Endrizal


Haru menekankan kepada para kader PKS untuk berfikir positif kepada pasangan yang diusung dan berupaya penuh memenangkan pasangan Oded-Yana dan Sudrajat-Syaikhu. Elektabilitas setiap harinya harus bisa meningkat hingga masa pelantikan Walikota dan Gubernur. Jika ada berita negatif mengenai pribadi para calon pasangan tersebut, mohon tidak dipedulikan karena akan mempengaruhi usaha untuk memenangkan.


(fakhrullah)
Menghimpun Kekuatan Memenangkan Pilkada 2018 Reviewed by Ahmad Farid Fakhrullah on 19.05 Rating: 5

Tidak ada komentar:

All Rights Reserved by PKS Kota Bandung © 2014 - 2015
Powered By Bidang Humas, Designed by HnM

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.