Top Ad unit 728 × 90

MonJu Asyik



Monumen Perjuangan Rakyat Jawa Barat yang terletak di Kota Bandung, pada hari Rabu, 10 Januari 2018 tampak dipenuhi massa dengan nuansa dresscode warna putih dari pagi hingga siang hari. Ada apa gerangan?

Rupanya ada acara bertajuk "Doa Bersama Untuk Jawa Barat.” Seluruh hadirin terlihat kompak ketika menyanyikan lagu Indonesia Raya, dan tampak berjejer: Calon Gubernur Jawa Barat, Sudrajat (Kang Ajat); Calon Wakil Gubernur Jawa Barat, H. Ahmad Syaiku; Sekretaris DPW PAN Jawa Barat Herry Dermawan; Ketua DPW PKS Jawa Barat, Nur Supriyanto; Ketua DPD Gerindra Jawa Barat, Mulyadi.

Selain dari ketiga pendukung pasangan Asyik, begitu mereka dijuluki, tampak pula jajaran pengurus DPW PPP Jawa Barat; sebagai bentuk dukungan pada pasangan ini. Bendera PPP juga menghiasi acara, disamping bendera-bendera PKS, Gerindra, dan PAN.

Hj. Rina Mardiah, SH, MH selaku Wakil Ketua DPW PPP Jawa Barat merangkap Ketua Wanita Persatuan Pembangunan Jawa Barat, Ibu Fiolita selaku Wakil Sekretaris WPP Jawa Barat, serta Ibu Ima Wahyuni, S.Pd; yang ber-dresscode hijau, juga menunjukkan dukungannya kepada Kang Ajat dan Kang Syaikhu di acara ini.

Acara yang diisi oleh orasi Ibu Netty Heryawan begitu menggelorakan suasana, menyemangati hadirin, serta membawa aura semangat perjuangan di Monumen Perjuangan hari itu. Kepiawaian beliau dalam membawakan orasi benar-benar mewakili semangat para ibu, yang dibalik kelembutan terdapat kekuatan yang luar biasa.

Pasangan Asyik tampak mendaftarkan pencalonannya ke kantor KPU Jawa Barat, dan diterima oleh panitia KPU yang mengenakan baju pangsi dan kebaya, bersamaan dengan hari tematik di Bandung yaitu “Rebo Nyunda”.

Semoga raihan prestasi Jawa Barat yang telah ditorehkan oleh Gubernur Jawa Barat Ahmad Heryawan, mampu dilanjutkan oleh pasangan Asyik. Bukan pekerjaan mudah untuk memegang tongkat estafet ini. Penghargaan yang diterima Kang Aher terdata sebanyak 234 penghargaan selama masa kepemimpinan dua periode, membuat tantangan pasangan Asyik jadi makin asyik.

Bismillah, semoga Allah SWT mentakdirkan pasangan Asyik memimpin Jawa Barat. Aamiin.

MonJu Asyik Reviewed by Ipah Abiba on 07.31 Rating: 5

Tidak ada komentar:

All Rights Reserved by PKS Kota Bandung © 2014 - 2015
Powered By Bidang Humas, Designed by HnM

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.