Polisi Sahabat PKS



DPD PKS Kota Bandung hari Kamis (2/11) menerima kunjungan silaturahim dari Kapolrestabes Bandung. Silaturahim PKS dengan polres semakin akrab, terlihat dari saling support dalam berbagai kegiatan.
Tedy Rusmawan selaku Ketua Umum DPD PKS Kota Bandung dalam sambutannya menyampaikan rasa terimakasih karena menjadi sebuah kehormatan bagi PKS Kota Bandung telah dikunjungi oleh Kapolrestabes Bandung. Tedy juga berharap karena banyaknya kegiatan PKS yang berinteraksi dengan masyarakat Kota Bandung, bisa terjalin kerjasama dalam berbagai bidang yang berkaitan dengan masyarakat terutama dalam pembangunan manusia.
"Secara umum kondisi Kota Bandung kondusif, potensi gangguan kamtibmas memang besar tapi bisa diatasi. Salah satunya adalah masalah transportasi antara konvensional dan online, ini juga yang atas jasa pak Aher yang mau mengakomodir dan menerima wakil dari pihak-pihak terkait." Ujar Hendro Pandowo selaku Kapolrestabes Bandung. Selain itu Hendro juga menambahkan, angka kejahatan kamtibmas di Kota Bandung bisa ditekan hampir 50%. Terkait pilkada kapolrestabes berusaha menjaga keamanan dan meminta kerjasama semua pihak dengan sinergitasnya agar bisa membawa pesta demokrasi di Kota Bandung dengan aman, lancar dan tertib.

Posting Komentar

0 Komentar