Top Ad unit 728 × 90

Konsolidasi DPRa se-Kota Bandung, Mesin Partai dipanaskan




Bandung [22/10/2017] Sabtu malam seluruh Ketua Dewan Pengurus Ranting (DPRa) Kota Bandung berkumpul di Kantor DPD PKS. Konsolidasi ini dimaksudkan untuk meneruskan roadmap pemenangan Pilwalkot setelah SK DPP PKS akhirnya ditangan Mang Oded.

Ketua DPD, Tedy Rusmawan memberikan tausiyah bahwa pertarungan didepan mata, kader diminta untuk merapatkan barisan. Mang Oded juga bercerita bahwa partai kita adalah partai kader, siapapun yang diberikan amanah untuk maju harus siap dan atas berkat kerjasama dengan seluruh kader PKS maka kemenangan akan terwujud didepan mata.


Ketua TPD, Iwan Hermawan memberikan motivasi angka survey memang diatas yang lainnya, tapi ini bukan sarana untuk mengendurkan usaha. Kita anggap bahwa kita masih jauh dari capaian ideal menuju kemenangan, oleh karena itu kader diminta memberikan usaha terbaiknya.

Iwan juga memberikan apresiasi yang sebesar-besarnya kepada kader terbaik yang dimiliki PKS Kota Bandung, Haru Suandharu. Saat diperintahkan oleh partai untuk sosialisasi, beliau melaksanakan perintah dan berusaha dengan bersungguh-sungguh untuk sosialisasi. Saat pengumuman SK, beliau adalah orang yang pertama hadir dan orang yang pertama mengucapkan selamat kepada Mang Oded.

90% Ketua DPRa menghadiri acara ini, menandakan bahwa kader PKS tingkat Kelurahan telah menggeliat dan bersiap untuk memenangkan Pilwalkot di tahun depan. Hingga akhir acara tampak para kader tetap bersemangat, semoga optimisme ini bisa kita tingkatkan dan pertahankan hingga akhir pertarungan.(Al)
Konsolidasi DPRa se-Kota Bandung, Mesin Partai dipanaskan Reviewed by alimoel soekarno on 08.00 Rating: 5

Tidak ada komentar:

All Rights Reserved by PKS Kota Bandung © 2014 - 2015
Powered By Bidang Humas, Designed by HnM

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.