Top Ad unit 728 × 90

Nurul Arifin mendatangi kediaman Mang Oded



Bandung [21/10/2017] Rumah Dinas Mang Oded seketika ramai dikunjungi oleh tamu istimewa, Nurul Arifin (biasa dipanggil Teh Nurul). Tampak Kang Deden, Ketua DPD II Golkar Kota Bandung bersama jajaran pengurus Golkar mendampingi beliau. Adapun dari PKS tampak jajaran pengurus DPD PKS Kota Bandung diantaranya Ketua DPD, Tedy Rusmawan dan Ketua Tim Pemenangan Daerah (TPD) Iwan Hermawan turut serta menghadiri silaturahim tersebut. Anggota Dewan Fraksi PKS, Yudi Cahyadi dan Salmiah Rambe juga tampak hadir menyimak dan turut memberikan sambutan.

Susasana sore hari tampak hangat dalam pertemuan tersebut, canda tawa dan obrolan ringan turut mewarnainya. Nurul Arifin mengutarakan maksud dan tujuan kedatangannya kali ini, selain menjalin hubungan silaturahim juga sebagai perkenalan sebagai orang yang sudah mendapatkan SK DPP Golkar untuk maju di Kota Bandung.

"Apakah kedepan kita akan berkoalisi atau tidak, kita tidak tahu." lanjutnya

Mang Oded mengapresiasi langkah Nurul Arifin dan Golkar untuk melakukan silaturahim kepada partai lain khususnya kali ini di PKS. Harapannya ta'aruf (perkenalan) ini memberi manfaat yang baik bagi kedua belah pihak.

Pertemuan ditutup menjelang maghrib, dilanjutkan dengan jamuan makan. (Al)


Nurul Arifin mendatangi kediaman Mang Oded Reviewed by alimoel soekarno on 22.26 Rating: 5

Tidak ada komentar:

All Rights Reserved by PKS Kota Bandung © 2014 - 2015
Powered By Bidang Humas, Designed by HnM

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.