Top Ad unit 728 × 90

Beginilah Jadinya kalo Ibu-Ibu PKS Buat Acara

Peserta pasutri diatas 10 tahun pernikahan


Ahad (22/10) Rumah Keluarga Indonesia mengadakan acara yang jarang sekali diadakan oleh DPD pada umumnya. Jika kita mendengar kata DPD maka yang terbayang adalah hal-hal berbau politik.
Namun DPD PKS Kota Bandung mencoba merubah pandangan tersebut. Salah satu nya adalah dengan mengadakan seminar bagi kader yang sudah menikah.
Sudah tak asing dengan seminar pra-nikah tetapi seminar untuk mereka yang sudah menikah masih sangat jarang. Padahal banyak dari yang sudah menikah pun mengalami kesulitan dalam pernikahan di fase selanjutnya.

Maka dari Rumah Keluarga Indonesia mengadakan seminar dengan bertema kan "Harmonisasi Keluarga Memperkokoh Dakwah". Antusiasme peserta sangat luar biasa, peserta berisikan mereka yg sudah menikah di bawah 10 tahun dan mereka yang menikah lebih dari 10 tahun.
Pembicara yang didatangkan pun bukan main-main, mereka adalah orang-orang yang sudah merasakan manis-pahitnya perjuangan dalam pernikahan. 
Teh Nonon mengarahkan peserta
Untuk membuat gambar love
bersama pasangannya

Tapi ada yang berbeda diacara ini, Anda akan melihat para ibu-ibu PKS lah yang menyiapkan acara dari nol dan kegesitan dibalik hijabnya pun benar-benar tak membuat kelincahan mereka menurun.
Mereka siap menebarkan cinta agar para suami-istri yang sudah sibuk dengan kegiatan dakwahnya memiliki waktu untuk Me Time dengan pasangannya untuk merecharge energi.

Keluarga adalah mereka yang selalu siap menerima kita disaat keadaan apapun meskipun orang diluar sana tak ada yang menerimamu.
Beginilah Jadinya kalo Ibu-Ibu PKS Buat Acara Reviewed by Ipah Abiba on 06.31 Rating: 5

Tidak ada komentar:

All Rights Reserved by PKS Kota Bandung © 2014 - 2015
Powered By Bidang Humas, Designed by HnM

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.