Top Ad unit 728 × 90

Yuk Ikutan Deteksi Kepekaan Rasa


Ilustrasi

"Yuk Ikutan Deteksi Kepekaan Rasa." Ini judul artikel yang sedang Anda baca. Tapi ijinkan mengawali dengan ilustrasi-ilustrasi biar jelas tergambar. Sengaja mengambil kepuasan dua gambar berikut, jujur terkesima saat menatap fotonya.

Kang Haru (kiri) 
"Ini Irsyad anak laki-laki saya, dia sedang semangat bercerita. Moment seperti ini sangat mahal ... melebihi apapun." Kutipan dari salah satu status  Facebook Haru Suandharu.S.Si, M.Si. Wakil Ketua DPRD Kota Bandung dari Fraksi PKS. Tak dinyana orang yang kesehariannya bertumpuk masalah bahkan tempat mengadu warga, mengistimewakan curhatan keluarga. Jadi penasaran siapa dia? Yuk kepo sama-sama.

Terlahir dari keluarga pendidik dan dirinya pernah aktif sebagai Asisten Dosen Biologi di ITB. Pernah tercatat juga sebagai Wakil Direktur Pusat Bimbingan Belajar Villa Merah di Bandung dan membidani Yayasan Tim Olimpiade Biologi Indonesia. Sebagaimana diketahui salah satu binaan yayasan ini peraih medali Emas di Olimpiade Biologi Internasional di Kanada tahun 2007. Selain dirinya tercatat sebagai instruktur guru Biologi di beberapa SMA di Indonesia.

Wow pantaslah, jiwa pendidik lekat lalu diserapkan ke dalam rumah tangga yang diarunginya bersama Intan Nur Rahmi, gadis manis sama-sama jebolan dari ITB belasan tahun lalu.

Politisi Muda kelahiran tahun 1975 ini lebih mengedepankan diskusi dalam berkomunikasi dengan anak-istri. Dirinya tak ingin otoriter karena akan membunuh kreativitas dan melahirkan ketidak percayaan diri. Coba saja amati ekspresi Irsyad yang bercerita penuh semangat, sementara di sebelahnya Sang Ayah mendengarkan dengan penuh minat..

Poin lain yang dia yakini, bahwa belaian dan kedekatan ayah pada anak menjadi hubungan batin semakin terjalin. Menyadari waktu untuk anak tak banyak, suami dari Intan Nur Rahmi ini berupaya total hadirkan hati ketika membersamai keluarga.  Itu sebabnya dia katakan moment yang sangat mahal, melebihi apapun seperti yang diungkapkan diatas.  

Satu hal lagi hasil kepo status Haru Suandharu, yang akhir akhir ini lebih beken dengan sebutan Kang Haru. Sebutan baru ini muncul bersamaan dengan pengajuan dua nama Calon Walikota Bandung yaitu dirinya dan Mang Oded incumbent Wakil Walikota Bandung teman seperjuangannya di PKS Bandung), dimana Kang Haru nyaris disetiap status Facebook nya menempatkan kata-kata bernuansa religi apapun bahasannya. Ini yang digaris bawahi Juru Catat.

Memang tak menafikan pendapat yang mengatakan bahwa apa yang tertangkap dimata dan tersurat dalam kata di sosial media itu kadang penuh rekayasa. Tapi bagi orang yang paham dan memiliki kepekaan rasa, tak sulit menangkap simpul-simpul bahagia saat Kang Haru membersamai anak-istri dalam tampilan foto berikut ini.

Kang Haru bersama
istri & anak bungsu nya

Yuuk...mari ikutan coba mendeteksi seberapa kepekaan rasa Anda saat mengamati foto diatas.
Oke...selamat mencoba.

Oh ya sebagai hadiah yang sudah ikutan mencoba mendeteksi, ada hadiah buat anda berupa Tips  Deteksi Kepribadian dari link:

http://chillinaris.blogspot.co.id/2015/02/tes-kepribadian-memilih-sebuah-pohon.html?m=1

Semoga manfaat. Sampai jumpa....Salam

(Frieda Kustantina, Juru Catat)



















Yuk Ikutan Deteksi Kepekaan Rasa Reviewed by Frieda Kustantina on 14.42 Rating: 5

1 komentar:

All Rights Reserved by PKS Kota Bandung © 2014 - 2015
Powered By Bidang Humas, Designed by HnM

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.