PKS Kota Bandung tebar puluhan ribu bungkus daging Qurban


Bandung [Ahad, 3/9/2017] Secara estafet PKS Kota Bandung mengadakan penyembelihan Qurban sejak hari Sabtu kemarin. Diawali dari Kantor DPD yang berqurban 4 ekor sapi dan 5 ekor domba, selanjutnya diikuti oleh kantor PKS di 30 kecamatan di Kota Bandung. Jika dikumpulkan  Qurban kader bisa mencapai puluhan ekor sapi dan ratusan domba.

Idul Adha adalah salah satu kesempatan PKS untuk kembali berkhidmat kepada masyarakat, bentuk nyata PKS peduli. Setiap tahun bisa dipastikan PKS Kota Bandung sangat bersemangat dalam berbagi. Sehingga tidak aneh bila PKS Kota Bandung kali ini menginstruksikan setiap DPC untuk berqurban minimal satu sapi. 

Banyak warga Kota Bandung yang mendapatkan manfaat, apalagi dengan jumlah bungkus daging yang mencapai puluhan ribu. Demikian seperti  yang disampaikan oleh Kabid Kesra PKS Kota Bandung, Taufik Rizqon.


Hal yang menarik adalah di DPC Sukasari yang menggunakan alat mekanik dalam pemotongan hewan Qurban tahun ini. Nampaknya untuk mempermudah pengerjaan serta mudah dalam membersihkan darah yang mengalir.


Berbeda dengan DPC Cidadap yang berqurbannya bekerjasama dengan masyarakat sekitar. Kader dan masyarakat turut serta dalam prosesi pemotongan Qurban. (Al)


Posting Komentar

0 Komentar