Top Ad unit 728 × 90

Medical Check Up Buat Kader Nyerengit

ekspresi salah satu pasien medical check up DPD PKS Kota Bandung

bandung.pks.id - Kesehatan adalah sebagian dari iman. Menjaga lebih baik daripada mengobati. Sehat badan kita maka harus sehat juga mental kita. Kesehatan adalah barang mahal yang perlu investasi tinggi. Apalagi kalimat yang mengingatkan pada kesehatan?

Sabtu (5/8) menjadi hari kesehatan bagi kader PKS Kota Bandung, mengapa? mungkin selama ini kader berkontribusi untuk memberikan sesuatu  di masyarakat. Tapi ingat kawan, saat kita mengeluarkan sesuatu maka agar kita bisa terus memberi, kita pun perlu di isi. Bergerak dan bergerak terus, maka kader membutuhkan tempat untuk mereka istirahat dan mulai untuk me recharge kembali energi mereka. 
Antrian saat medical check up
Sehat fisik dan ruhiyah adalah pasangan yang tak dapat terpisahkan, jika keduanya bisa dijaga maka untuk produktif pun menjadi lebih tinggi. Kontribusi bisa semakin meluas, jangan sampai akhirnya meninggal dalam keadaan kelelahan padahal kelelahan itu masih bisa dicegah.






tetap senyum ya pak
Berbagai macam ekspresi tergambar di wajah kader, ada yang takut, ada yang mengahadapinya dengan penuh keceriaan. Memang itulah perasaan nano-nano jika sedang mengecek kesehatan, khwatir jika akhirnya penyakit yang selama ini tak diketahui akhirnya ketahuan, namun semuanya tetap harus dihadapi demi kontribusi yang tak henti untuk rakyat.

(Ipah)
Medical Check Up Buat Kader Nyerengit Reviewed by Ipah Abiba on 08.33 Rating: 5

Tidak ada komentar:

All Rights Reserved by PKS Kota Bandung © 2014 - 2015
Powered By Bidang Humas, Designed by HnM

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.