Top Ad unit 728 × 90

4 dari 6 Kordapil PKS kelimis kepalanya, kenapa?



Bandung [Kamis, 24/08/2017] Sebenarnya ini candaan yang tidak disengaja, saat menjelang Rapat Pengurus Harian (RPH) DPD PKS Kota Bandung pada kamis malam. Beberapa anggota rapat baru menyadari 4 dari 6 Kordapil PKS memiliki kemiripan pada gaya rambut yang mereka miliki.

Husni Ahmadi, adalah Kordapil 1 PKS Kota Bandung. Beliau saat ini juga mendapat amanah rangkap yaitu menjadi pendamping untuk Wakil Walikota Bandung, Oded M Danial. Semua penjadwalan Mang Oded (panggilan akrab Wakil Walikota) harus melalui beliau.

Kusnadi, adalah Kordapil 3 PKS Kota Bandung. Beliau membawahi 3 wilayah kecamatan di dapil : Kiara condong, Lengkong dan Batununggal. Bapak 3 anak ini terkenal sebagai pribadi yang kalem dan baik hati.

Didin Muhtadin adalah Kordapil 4 PKS Kota Bandung. Dengan wilayah cakupan dapil yang sangat luas tentu ini menjadi salah satu alasan yang masuk akal kenapa kelimis (becanda lagi hehe)

Jefri Akhmad adalah Kordapil 5 PKS Kota Bandung. disamping amanah yang diemban beliau juga menjadi Ketua RW di wilayahnya. sehingga banyak beban amanah yang harus diselesaikan oleh beliau. Beruntungnya beliau cukup mumpuni untuk melaksanakan semua kewajibannya.

Candaan ini semoga menjadi pelecut agar semua Kordapil PKS di Kota Bandung untuk meningkatkan semangat untuk bekerja. (Al)
4 dari 6 Kordapil PKS kelimis kepalanya, kenapa? Reviewed by alimoel soekarno on 22.30 Rating: 5

Tidak ada komentar:

All Rights Reserved by PKS Kota Bandung © 2014 - 2015
Powered By Bidang Humas, Designed by HnM

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.