Top Ad unit 728 × 90

Sosialisasi PPDB 2017, peserta Membludak


Bandung [29/05/2017] Sosialisasi Penerimaan Peserta Didik Baru 2017 atau lebih dikenal PPDB 2017 hari ini dilaksanakan di Aula Utama Kantor DPD PKS Kota Bandung. Pembicara dalam sosialisasi kali ini adalah pejabat Dinas Pendidikan Kota Bandung dan Dinas Pendidikan Provinsi Jawa Barat.

Melebihi dari perkiraan semula, antusiasme peserta yang berasal dari lembaga pendidikan formal dan formal serta para orang tua yang hendak menyekolahkan anak-anak mereka pada tahun ini. Antusiasme ini didasari oleh keingin tahuan warga masyarakat atas sitem baru yang akan diterapkan Dinas Pendidikan. Masyarakat masih memberi catatan terhadap kejadian PPDB tahun sebelumnya yang berjalan tidak lancar.

Dibuka dengan sambutan dari Ketua Umum DPD PKS Kota Bandung, Tedy Rusmawan. Beliau menyampaikan bahwa Sosialisasi PPDB 2017 ini sangat penting agar masyarakat luas bisa mengetahui detail pendaftaran. Sehingga warga Bandung diharapkan bisa mengikuti pendaftaran untuk anak mereka sesuai dengan sistem yang dibuat oleh Dinas Pendidikan.

Acara Sosialisasi ini diprakarsai oleh Anggota Dewan DPRD Kota Bandung Fraksi PKS, Endrizal Nazar dan Salmiah Rambe. Keduanya sangat aktif untuk menuntaskan problematika pendidikan di Kota Bandung.
Sosialisasi PPDB 2017, peserta Membludak Reviewed by alimoel soekarno on 15.38 Rating: 5

Tidak ada komentar:

All Rights Reserved by PKS Kota Bandung © 2014 - 2015
Powered By Bidang Humas, Designed by HnM

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.