Top Ad unit 728 × 90

Oded : Pemerintah harus memberi rasa aman


Menjelang bulan Ramadan, masyarakat muslim Kota Bandung akan melaksanakan shaum selama sebulan penuh. Pemerintah Kota Bandung pun ingin memastikan agar warga Muslim bisa melaksanakan puasa dengan nyaman.

Kamis (25/5/2017), Oded M. Danial memimpin apel gelar pasukan Operasi Praja Wibawa Kota Bandung 2017 di Jalan Dalem Kaum. Apel tersebut diikuti oleh 1000 peserta dari berbagai elemen penjaga ketertiban dan keamanan.

Oded mengatakan, apel tersebut bukan sekadar digelar semata-mata menjelang bulan Ramadan, tetapi merupakan apel rutin untuk mempersiapkan tim yang akan menjaga ketertiban di masyarakat.

"Saya kira tidak ada salahnya kita memanfaatkan momentum menjelang Ramadhan untuk lebih membangun rekonsiliasi, konsolidasi semua fungsi pengamanan," ujar Oded.

Baginya, tidak ada yang perlu dikhawatirkan dari bulan Ramadan. Pihaknya hanya mengingatkan pasukan agar tetap semangat dalam menegakkan ketertiban sesuai dengan regulasi yang ada.

"Sebab tugas pemerintah salah satunya adalah untuk memberikan rasa aman dan nyaman selama tinggal di Kota Bandung," katanya.

Sejauh ini, ia sangat mengapresiasi pekerjaan aparatur keamanan masyarakat, khususnya Satpol PP dan Linmas. Kinerjanya dianggap sudah bisa memberikan kenyamanan bagi warga.

"Saya meminta kepada seluruh jajaran, mari kita tingkatkan urusan rasa aman dan nyaman demi warga Bandung," ujarnya

Oded pun berpesan untuk senantiasa merapatkan barisan dan menjalin sinergi agar pelaksanaan ketertiban dan keamaman masih perlu dilanjutkan.

"Satpol pp harus tetap konsisten istiqamah, disiplin, dengan bangga memberikan keamanan dan kenyamanan di dalam kota," pungkasnya.

Oded : Pemerintah harus memberi rasa aman Reviewed by alimoel soekarno on 20.13 Rating: 5

Tidak ada komentar:

All Rights Reserved by PKS Kota Bandung © 2014 - 2015
Powered By Bidang Humas, Designed by HnM

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.