Top Ad unit 728 × 90

Merayakan Milad ke 19, Kader PKS Donor Darah






[Bandung, 29 April 2017]Donor darah menjadi salah satu kegiatan rutin bagi DPD PKS Kota Bandung dalam setiap peringatan Milad PKS yang jatuh pada tanggal 20 April, pada tahun ini dilaksanakan hari Sabtu, 29 April 2017 dengan bekerjasama dan bertempat di PMI Kota Bandung Jl. Aceh 79 Bandung.

Kegiatan yang merupakan salah satu perwujudan dari “KOKOH BERKHIDMAT UNTUK RAKYAT” ini telah menjadi sarana bagi para kader PKS Kota Bandung dalam menumbuhkan kepedulian terhadap sesama terutama dalam bidang kesehatan dan juga untuk mensosialisasikan pentingnya donor darah kepada masyarakat, alhasil dari rutinnya kegiatan ini lahirlah komunitas KELUARGA DONOR DARAH PKS yang dicetuskan pada kegiatan yang sama tahun lalu.

Dalam acara donor darah kali ini, juga diisi dengan seminar kesehatan yang bertempat di tempat yang sama, dan dibawakan oleh dua orang pembicara yaitu dr. Patuh Ikranegara yang membawakan tema “Penanganan Kedaruratan di Rumah” dan dr. H. Wahyu Suryawidjaja bertema “Pengelolaan
Darah di PMI”

Kegiatan donor darah ini tidak hanya diperuntukkan bagi kader PKS Kota Bandung saja tapi juga terbuka bagi simpatisan dan masyarakat luas, dan alhamdulillah sambutan masyarakat kota Bandung dalam kegiatan Donor Darah PKS Kota Bandung ini makin bertambah dari tahun ke tahunnya.

Merayakan Milad ke 19, Kader PKS Donor Darah Reviewed by alimoel soekarno on 12.08 Rating: 5

Tidak ada komentar:

All Rights Reserved by PKS Kota Bandung © 2014 - 2015
Powered By Bidang Humas, Designed by HnM

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.