Mau Ganteng ? Datangilah Rumah Khidmat Sukajadi


bandung.pks,id - Keberadaan rumah khidmat PKS adalah salah satu bukti bahwa jargon "berkhidmat untuk rakyat" bukan kalimat main-main. Ini terbukti dengan berdirinya rumah khidmat yang tersebar di seluruh DPC PKS di Indonesia, yang kesemuanya bertujuan tulus melayani, mengayomi, dan membina semua lapisan masyarakat.

Tak ketinggalan juga dengan DPC Pks Sukajadi yang menyandang DPC mandiri, terus melengkapi dengan inovasi dalam pelayanan terhadap warga.

Selain poskes di dua lokasi yang berbeda, yakni di taman Marhamah dan Cibogo, rumah khidmat Sukajadipun saban sabtu selalu menggelar cukur gratis bagi masyarakat.
Kegiatan ini sudah berlangsung lama, seiring dengan launching Rumah Khidmat setahun yang lalu. Antusiasme warga cukup tinggi, hingga tak jarang pak tukang cukur kewalahan.

Selain tampil trendi dengan gaya rambut yang rapih, Rumah Khidmat Sukajadi juga mengajak khalayak terutama kaum ibu untuk memiliki badan bugar dan tampil ideal. Untuk yang satu ini, datang saja ke taman marhamah tiap minggu pagi untuk ikut senam yang dipandu instruktur senam yang berpengalaman.
Jadi nunggu apa lagi ? Ingin ganteng dan ramping, hubungi saja rumah khidmat Sukajadi. (Tiesna)

Posting Komentar

0 Komentar