Top Ad unit 728 × 90

Bangga Menjadi Kader PKS


Pksbandungkota.com - Rasa bangga yang melekat dalam diri, maka akan menimbulkan rasa percaya diri. Ketika rasa percaya diri muncul, lalu kita pupuk dan terus tumbuh bersemi maka hidup kita akan terasa enjoy, tanpa beban dan terhindar dari penyakit mendunia saat ini yaitu STRESS.
Oleh karenanya ketika rasa bangga sudah ada, maka sudah menjadi kewajiban bagi kader PKS untuk selalu menumbuh kembangkannya. Bersihkan gulma-gulma yang akan membuat gelap asa. Hancurkan parasit yang akan menggerogoti diri sehingga membawa down dalam berdakwah. Sirami terus dengan ilmu, tingkatkan amal yaumiah sebagai prisai dalam melawan virus-virus negatif.
Perhatikan mereka yang dulu bersama-sama kita, tapi kini telah tiada. Bukan tiada karena meninggal dunia, tapi tak sanggup melawan Bakteri dakwah hingga futur menghampiri. Sebagian dari mereka merasa lelah dan menuruti nada sumbang yang sengaja disampaikan ke telinganya. "Buat apa sih rela-rela gelar poskes, kalau akhirnya yang kita layani harus berlari ke lain hati pas pemilu?". Dan masih banyak lagi kalimat pembunuh yang mengarah tumbangnya rasa bangga dan percaya diri.
Ketika rasa bangga hilang, maka yang muncul adalah rasa minder dan rasa kurang pede. Bagaimana mungkin kita mampu menyampaikan kepada masyarakat tentang besarnya partai ini, kalau rasa minder telah menggelayuti diri. Jangan sampai hal ini merasuki jiwa sehingga akhirnya terlempar dari jamaah. Sehingga ketika ulat-ulat negatif menghampiri pikiran, cepatlah bertanya pada murobi. Mereka sudah bertahan lama di jalan ini, tentu ada sebab dan merasakan lezatnya berada dalam lingkaran dakwah. Curhatlah pada mereka yang dengan susah payah telah makan asam garam dalam jamaah. Janganlah berlari pada mereka yang justru menambah lemahnya semangat.
Rasa bangga yang terawat rapih, selalu bersemi dan tumbuh menawan hati. Sehingga bisa menjawab segala tantangan bahkan cemoohan yang memojokkan. Tidak lantas sedih, minder dan gundah gulana tapi langsung menjadikan fakta tersebut  sebagai bahan perenungan untuk membuat PKS lebih baik dan terhormat tentunya.
Jadi, tak perlu bosan dan ragu berada di jalan terhormat ini. Buanglah File Futur yang menggerogoti hari-hari kita. Tetap semangat, memupuk gairah semangat setiap saat, seringlah berkumpul dan diskusi agar kita lebih solid, bangga dan selalu percaya diri menjadi kader PKS. (Tiesna)
Bangga Menjadi Kader PKS Reviewed by Ipah Abiba on 03.28 Rating: 5

Tidak ada komentar:

All Rights Reserved by PKS Kota Bandung © 2014 - 2015
Powered By Bidang Humas, Designed by HnM

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.