Top Ad unit 728 × 90

Guru : Jasamu Akan Melekat Sepanjang Waktu

Haru Suandharu bersama gurunya, Pak Komar


Pksbandungkota.com - Bertepatan dengan hari guru, masih ingatkah kita dengan mereka yang mendidik kita dari sekolah dasar hingga menengah atas? Mereka yang setiap pagi sudah siap menyapa anak didiknya. Memberikan pembelajaran terbaik bagi kehidupan anak didiknya.

Semoga di 2016 ini guru-guru semakin gencar dan juga semakin berjiwa mendidik. Karena mengajar dan mendidik bukanlah dua hal yang sama. Bangsa kita sedang rawan moral maka dengan hari guru ini semoga menjadi bahan penyemangat bagi para guru untuk memberikan yang terbaik bagi anak didiknya.

Begitupun yang disampaikan oleh wakil ketua DPRD Kota Bandung, Haru Suandharu,"Bapak dan Ibu Guru terimakasih atas semua Ilmu yg telah diberikan. Jika ada kebaikan dalam diriku itu karena doa dan bimbinganmu. Tidak ada aku yg sekarang tanpa doa dan bimbinganmu. Semoga semua amal kebaikan bapak dan ibu guru menjadi amal zariyah, semoga bapak dan ibu guru senantiasa diberikan kesehatan, umur yang panjang, barokah dan rahmat dari Allah SWT. Selamat Hari Guru, 25 November 2016."

Guru : Jasamu Akan Melekat Sepanjang Waktu Reviewed by Ipah Abiba on 21.18 Rating: 5

Tidak ada komentar:

All Rights Reserved by PKS Kota Bandung © 2014 - 2015
Powered By Bidang Humas, Designed by HnM

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.