Top Ad unit 728 × 90

Yudi Cahyadi : Hari Guru Jangan Kau Lupakan

 
Yudi memberikan bunga pada gurunya di SMA
pksbandungkota.com - Momentum Hari Guru Nasional yang jatuh pada 25 November sepertinya jadi momentum spesial yang tidak mau terlewatkan begitu saja bagi Aleg PKS Yudi Cahyadi. Jumat pagi Kang Yudi menyambangi kampus yang menjadi almamaternya, SMAN 9 Bandung. Yudi bersama rekan-rekan alumni bersilaturahim sekaligus membagikan bunga untuk para guru SMAN 9 Bandung.

"16 tahun berlalu, disinilah kami menuntut ilmu " pungkas yudi mengawali sambutannya.

"Ketika kita memaknai pendidikan sebagai proses panjang pembelajaran yang dilakukan terus menerus, dari mulai manusia lahir sampai hidupnya kelak berakhir, maka keberadaan guru tetaplah guru, tidak ada istilah mantan guru. Guru telah begitu menginspirasi, dengan ilmu, nasihat dan perhatian yang diberi, telah mampu membentuk karakter, sikap, perilaku dan cara berfikir generasi saat ini " lanjut Yudi.

Sebagaimana jasa orang tua terhadap anaknya, begitupun jasa guru, tidak akan pernah terbalas oleh muridnya. Merekalah pahlawan sesungguhnya. Pahlawan yang sudah mendewasakan pola fikir kita, pahlawan yang membimbing akhlak kita. Pahlawan tanpa tanda jasa.

Selamat Hari Guru, hanya Allah yang mampu membalas segala jasa, kebaikan, pengabdian dan pengorbananmu. 
Semoga Allah SWT senantiasa mencintai dan menyayangimu.
Yudi Cahyadi : Hari Guru Jangan Kau Lupakan Reviewed by Ipah Abiba on 21.11 Rating: 5

Tidak ada komentar:

All Rights Reserved by PKS Kota Bandung © 2014 - 2015
Powered By Bidang Humas, Designed by HnM

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.