Top Ad unit 728 × 90

Festival Gedung Sate : Berjaya Di Tanah Legenda

kontestan lomba kostum

pksbandungkota.com - Jumat 2 September merupakan awal mula kemeriahan acara perayaan ulang tahun jabar yang ke 71 tahun. Para pengusaha makanan lokal khas jawa barat berkumpul dan memenuhi stand-stand yang disediakan oleh panitia. Dimulai dari usaha makanan hingga pakaian.
Acara tersebut dilaksanakan di sekitar area gedung sate dan gasibu, sehingga mengakibatkan jalan protokol tersebut ditutup. 
kemeriahan panggung festival
Euforia ini tak hanya dirasakan oleh warga jabar saja, namun para turis lokal dan luar negeri pun ikut menikmati kemeriahan acara ini. Kini warga Bandung jika ingin merasakan makanan khas daerah jawa barat tak perlu pergi jauh. Cukup dengan mengunjungi festival, bukan hanya perut Anda dimanjakan tetapi acara ini bisa menjadi sarana bagi warga untuk meningkatkan indeks kebahagiaannya. Mungkin untuk berlibur tak ada dana besar, festival ini adaah solusinya. 
Hari ini, Sabtu merupakan malam puncak acara, dihadiri oleh Gubernur Jawa Barat, Ahmad Heryawan beserta istri. Mengajak warga yang hadir untuk mendukung produk-produk lokal. Bukan hanya sebagai konsumen namun juga sebagai agen spreader yang memberikan informasi-informasi terkait produk lokal jabar. Sehingga perekonomian bukan hanya dikuasai oleh mereka yang pintar memonopoli, kini sudah saatnya pengusaha-pengusaha lokal berjaya di tanah nya sendiri.
Tak ada rugi nya untuk membeli produk lokal, sudah seharusnya kita bangga karena jabar mampu untuk memproduksi barang dengan kualitas tinggi.

Maka dari itu, dengan adanya festival ini diharapkan warga jabar mulai untuk bergerak bukan hanya sekedar sadar. Bergerak untuk membumikan usaha-usaha lokal untuk berjaya di tanah sendiri. Jika bukan kita yang bangga dengan produk sendiri, lalu siapa yang akan melanjutkan warisan lokal yang kaya ini? 

(Ipah)
Festival Gedung Sate : Berjaya Di Tanah Legenda Reviewed by Ipah Abiba on 07.30 Rating: 5

Tidak ada komentar:

All Rights Reserved by PKS Kota Bandung © 2014 - 2015
Powered By Bidang Humas, Designed by HnM

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.