Top Ad unit 728 × 90

Ledia Hanifa : Darurat Kekerasan Terhadap Anak

Ledia Hanifa dalam acara Lunching RKI

pksbandungkota.com - Aula DPD PKS Kota Bandung hari ini kembali untuk mengukir sejarah untuk berkhidmat pada rakyat. Dalam lauching  Rumah Keluarga Indonesia, Ledia Hanifa memberikan sambutan dan pencerdasan terhadap peserta yang merupakan peserta sekolah ibu.
Beliau menyampaikan bahwa kekerasan pada anak mayoritas terjadi karena keadaan keluarga yang tidak harmonis. 
Salah satu kejadian yang dilihat sendiri oleh Ledia Hanifa dimana ada seorang ayah yang menghamili semua anak gadisnya hingga memiliki anak. Secara data yang diperoleh untuk yang menjadi korban kasus sodomi adalah bocah laki-laki. Dan ini patut menjadi kekhawatiran bagi para peserta yang merupakan seorang ibu.
Semua hal itu terjadi disebabkan oleh satu akar permasalahan yang perlu segera dicarikan solusinya. Akar permasalahan itu adalah pola asuh keluarga, Kesalahan pola asuh berpengaruh terhadap tumbuh kembang anak, dan Rumah Keluarga Indonesia merupakan fasilitas yang akan memenuhi kebutuhan untuk memerikan layanan dalam perbaikan pola asuh.
Ledia Hanifa mendukung dengan positif di resmikannya Rumah Keluarga Indonesia. Diharapkan kedepannya RKI bisa membantu dalam meningkatkan pola asuh positif keluarga di Indonesia.
Sebab dengan keluarga bisa memberikan pengaruh positif maka itu bisa membantu anak-anak untuk terhindar dari kekerasan. 
Ledia Hanifa pun mengajak peserta untuk bersama-sama mewujudkan program-program yang akan diaksanakan oleh RKI. Karena PKS tak bisa bergerak sendirian, perlu ada ikut campur masyarakat didalamnya. Diharapkan para peserta bisa menjadi penggerak perbaikan pola asuh di lingkungannya masing-masing. (Ipah)
Ledia Hanifa : Darurat Kekerasan Terhadap Anak Reviewed by Ipah Abiba on 11.18 Rating: 5

Tidak ada komentar:

All Rights Reserved by PKS Kota Bandung © 2014 - 2015
Powered By Bidang Humas, Designed by HnM

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.