Top Ad unit 728 × 90

Siti Muntamah : Menyamakan Indeks Persepsi untuk Tanggung Jawab Akan Masa Depan yang Lebih Baik

peresmian dibukanya acara Luanching RKI


pksbandungkota.com - Berbicara tentang keluarga tidak akan ada habisnya karena kehidupan dimulai dari keluarga dan hari ini kita harus lebih menguatkan fokus akan pembangunan keluarga secara kuat.
saat ini kita harus memiliki persepsi yang sama bagaimana membangun keluarga yang baik, kita perlu tahu bahwa keluarga memiliki tugas 'seabrek'. RKI diharapkan membanvun keluarga yang memiliki visi dan misi yang besar sebab keluarga tidak cukup hanya membangun dari faktor-faktor eksternal saja tapi faktor eksternal sangat perlu dibangun dengan kondusif supaya keluarga bisa tumbuh dengan baik.

RKI sudah memiliki kekuatan yang masive dalam membangun sebuah keluarga yang baik dimulai dari ayah sebagai driver dan figur yang menginspirasi keluarga, karena dewasa ini banyak keluarga yang kehilangan figur ayah. 

Siti Muntamah memberikan sambutan
Bagaimana kita memahami untuk mengelola sdm dalam keluarga, yang seluruhnya harus dimulai dari pemahaman agama yang kuat hingga sdm dalam keluarga menjadi baik. Dalam mengelola waktu dalam keluarga,karena dari banyak kasus yang terjadi dalam masyarakat diawali dari kurangnya pengelolaan waktu bersama keluarga, kurangnya waktu bersama anak.

Membangun ketahanan keluarga yang disadari atau tidak,disukai atau tidak ditengah gempuran tehnologi yang terbuka hingga pornografi pun sudah masuk dalam genggaman banyak keluarga yang tidak tahu harus bagaimana dan harus datang pada siapa. Semoga RKI bisa menjawab permasalahan keluarga menjadi pelopor akan hadirnya keluarga-keluarga yang berbudaya serta keluarga yang mampu memberi keteladanan kepada generasi mendatang.(Dikdik)
Siti Muntamah : Menyamakan Indeks Persepsi untuk Tanggung Jawab Akan Masa Depan yang Lebih Baik Reviewed by Ipah Abiba on 11.27 Rating: 5

Tidak ada komentar:

All Rights Reserved by PKS Kota Bandung © 2014 - 2015
Powered By Bidang Humas, Designed by HnM

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.