Story Telling di Pusat Khidmat PKS Kota Bandung


pksbandungkota.com - Kamis (23/6) DPD PKS Kota Bandung mengadakan acara Rumah Cerdas, Rumah Sehat dan Rumah Peduli untuk anak-anak usia 5-12 tahun. Acara ini merupakan bagian dari program bidang kesra DPD Kota Bandung, Ummi Siti Muntamah sebagai kadiv kesra tak lupa menyapa anak-anak yang hadir. 

Dalam keberjalanan nya, anak-anak disuguhi dengan banyak perlombaan. Tidak hanya anak-anak saja yang antusias, namun para orang tua pun ikut larut dalam kemeriahan acara tersebut. Acara ini pun diadakan sebagai langkah pertama DPD PKS Kota Bandung sebagai pusat tempat khidmat. 

Dihadiri Kurang lebih 130 Peserta dengan rentang usia TK - SMA. Acara berjalan lancar dan ceria dengan MC Kang Purnomo, Story Telling dari Kak Yuliar juga Penyuluhan Kesehatan Gigi yang disampaikan dr. Yudhiastuti. Tak lupa acara diawali Tasmi oleh andanda Izzul dan ananda Qonita.

Tak kalah menarik adalah sapaan Sekum pada anak-anak yang juga sedikit memnocorkan ilmu self defence  dan Memanah serta memberikan Test ketahanan fisik pada beberapa anak 😊

Lomba Story Reading pun jadi ajang menarik karena ternyata kebijakan baru dari Panitia, seluruh Peserta yang hadir boleh jadi peserta Lomba Story Reading. Senang sekali menyaksikan anak2 tampil bwrgantian menceritakan kisah Rasulullah SAW dengan gaya masing-masing.

Bercengkrama dengan Ibu Wakil Walikotapu sebuah moment yang tidak dilewatkan oleh anak-anak. Selain bisa ngobrol juga  ada berbagai Door Prize yang dibagikan lho 🙂.

Moment yang ditunggu tunggu akhirnya tiba yakni pengumuman hasil lomba dan pembagian hadiah tentunya.

Alhamdulillah selain hadiah 1dan 2 juga terdapat door prize dan bingkisan untuk semua peserta yang hadir.

Berikut hasil lomba Story Reading berdasarkan level usia.

Kategori TK - 3 SD

Juara 1 : Qanita
Juara 2 : Akbar

Kategori 4 - 5 SD

Juara 1 : Hana
Juara2 : Zata Raja Azizi

Kategori 6SD - SMP

Juara 1 : Fatia
Juara 2 : Nabila

Posting Komentar

0 Komentar