Tedy Rusmawan : Kita Harus Semakin Berkhidmat pada Rakyat


Pksbandungkota.com - Partai dakwah ini kembali mendapatkan ujian tentang ukhuwwah. Dalam waktu yang berdekatan sikap husnudzan pada satu sama lain di uji. Niat kita dalam partai dakwah ini pun diuji lagi. Setelah pengunduran diri sekjen PKS yaitu Taufik Ridho, kini muncullah pencabutan Fahri Hamzah sebagai wakil ketua DPR RI oleh pihak PKS. Polemik ini menimbulkan pro dan kontra baik di kalangan masyarakat maupun kader. Maka Tedy R. sebagai ketua DPD PKS Kota Bandung menyampaikan sebuah pernyataan perihal hal ini.

"Kami mendukung kebijakan DPP untuk melepas seluruh jenjang keanggotaan sdr FH dari PKS. Kedisiplinan sudah menjadi tradisi di PKS sehingga ketika ada seorang kader yang tidak taat terhadap kebijakan Partai harus diberikan sanksi yang tegas. Kami mengapresiasi kebijakan tersebut yang tidak pandang bulu dan memberi dampak kepada kami untuk jangan coba2 untuk tidak disiplin dalam berpartai. Kamipun melihat kebijakan yang diambil sudah sangat normatif melalui beberapa tahapan yang sebenarnya memberi kesempatan saudara FH untuk memperbaiki diri namun sayang tidak memanfaatkan. Ke depan kejadian ini menjadi pembelajaran untuk kita semua sekaligus momentum memperbaiki diri bagi semuanya di saat kita harus semakin BERKHIDMAT kepada Rakyat....Wallahu'alam bi shawab."

Seperti yang dinyatakan oleh beliau, BERKHIDMAT PADA RAKYAT, apapun yang terjadi dakwah tetap berjalan bertambah atau berkurangnya kuantitas bukan berarti kualitas dakwah kita menjadi menurun. Terus berkarya dan bermanfaat. (Ipah)

Posting Komentar

1 Komentar

  1. mantapks1
    http://www.pkspasuruan.org/2016/04/04/setelah-itu-terjadi-tetaplah-berkhidmat-untuk-rakyat/

    BalasHapus