Abadikan Momen Indah dalam Tangkapan Lensa


ilustrasi
pksbandungkota.com - Kini tak perlu menjadi profesional untuk menjadi seorang fotografer. Setiap kita cek instagram orang maka kita akan lihat banyak dari mereka yang menyimpan memori mereka dalam sebuah gambar. Bahkan kini tak perlu lagi kamera DSLR untuk menyimpan momen-momen tersebut. Kini sudah banyak aplikasi dalam smartphone yang mendukung kebutuhan kita. Hanya satu hal yang belum bisa tergantikan bahkan dibutuhkan hunting untuk menemukannya.
Background foto natural, kini masih sulit untuk mendapatkan hasil yang sesuai dengan aslinya, akan lebih artisitk bila langsung difoto ditempat yang kita inginkan.
Bandung mempunyai banyak pilihan tempat untuk mengabadikan momen-momen berharga kalian. Kota Paris Van Java ini memiliki banyak tempat yang bisa dijadikan latar belakang foto kita. Tak jarang bahkan banyak orang yang menjadikan tempat ini sebagai wisata Bandung hingga muncul lah jargon "Belum foto disini berarti belum ke Kota Bandung".
Berikut adalah beberapa tempat yang kini menjadi hot topik di Bandung.
 
gedung merdeka di malam hari
1. Jalan Asia Afrika
Ini adalah jalan bersejarah bagi Indonesia karena disinilah terjadi Konferensi Asia Afrika dimana mereka membicarakan kemerdekaan bangsa Asia dan Afrika dalam Gedung Merdeka. Kini Gedung Merdeka telah disulap menjadi bangunan yang favorit menjadi latar untuk mengabadikan momen-momen di Bandung. Bahkan kini sudah tersedia berbagai macam fasilitas di sekitar Gedung Merdeka untuk para pecinta fotografi.

suasana Braga sore hari

2. Jalan Braga
Bagi Anda yang ingin mendapatkan suasana kolonial yang kental. Anda wajib melakukan fotografi disini sebab masih banyak bangunan Belanda yang berdiri di sepanjang Jalan Braga bahkan Anda bisa mengabadikan momen-momen selama masa kolonial, masih kental terasa.




gembok cinta di balai kota
3. Taman Balaikota
Disini Anda bisa menikmati Bus Bandros dimana Anda bisa mengabadikan momen-momen sepanjang perjalanan tour yang dilakukan oleh bus ini. Anda bisa merasakan suasana bak di Hongkong ataupun negera di Eropa dengan menggunakan bus ini. Tak perlu Anda mengeluarkan budget tinggi ke luar negeri. Cukup dengan menaiki Bandros Anda sudah mendapatkan pengalaman yang sama. Ditaman ini pun terdapat gembok cinta dimana keluarga dapat mengekpresikan kasih sayang satu sama lain ditempat ini.


Mesjid Agung saat sepi
4. Mesjid Agung Bandung
Dahulu mesjid ini nampak tidak atraktif, namun Pak Ridwan Kamil menyulap mesjid ini bagaikan suasana di Turki dimana terdapat gerbang besar sebagai tanda menyambut para pengunjung serta terhamparnya lapangan rumput hijau nan luas di depan mesjid. Disini Anda bisa mengabadikan momen bersama orang tersayang ataupun bersama kawan bermain. Tak jarang banyak pebisnis yang mereka melakukan sesi pemotretan produk mereka disini.

Masih banyak tempat yang dapat menjadi kawasan objek fotografi, simak di part 2 minggu depan ya. Semoga bermanfaat dan semakin mengasah kreatifitas. (Ipah)

Posting Komentar

0 Komentar