Top Ad unit 728 × 90

Gerakan Pungut Sampah DPC Sumur Bandung

Lurah, Sekum DPD, Ketua DPC dengan para kader &simpatisan PKS

pksbandungkota.com - Sabtu (19/03) merupakan hari yang baik untuk melakukan kegiatan bersama baik bersama keluarga, tetangga maupun kawan sepermainan. Ada yang pergi ke tempat wisata, pergi untuk wisata kuliner namun ada juga yang memilih untuk melakukan kegiatan kemasyarakatan. Seperti hal nya yang dilakukan kader PKS dan simpatisan PKS di daerah Sumur Bandung. Dengan diikuti oleh 30 orang, gerakan pungut sampah ini berjalan.
Acara dimulai pagi hari yaitu pukul 8 hingga 10, acara ini dihadiri oleh Bapak Lurah, Sekum DPD PKS Kota Bandung serta ketua DPC Sumur Bandung, Pak Isnen. Diawali dengan sambutan oleh Bapak Lurah Kebon Pisang, Pak Dedi kemudian dilanjutkan sambutan dari Pak Iman Lestariyono, Sekum DPD PKS Kota Bandung.
Iman Lestariyono memberikan sambutan

Dalam pidatonya pak lurah berharap acara GPS PKS ini dilaksanakan setiap pekan selain untuk menjaga kebersihan lingkungan, acara ini juga menjadi ajang silaturahim masyarakat dengan tokoh dan pejabat sekitar. Pak Iman menambahkan bahwa program gerakan pungut sampah ini akan dilaksanakan sekota Bandung (30 kecamatan) bergiliran sesuai dengan jadwal yang telah dibuat.



kader dan simpatisan PKS melakukan GPS
Dimana dalam kegiatan ini diharapkan masyarakat mulai belajar untuk memilah milih sampah antara sampah organik dan non organik. Acara juga akan selalu dikuatkan dengan keikutsertaan dari pejabat publik asal PKS sehingga keterikatan silaturahim akan terus terjaga.
Menjaga lingkungan dengan tekad semangat dan dilakukan secara bersama diharapkan akan mengubah pola hidup masyarakat Bandung untuk lebih peduli dengan lingkunga sera disiplin dalam memelihara lingkungan . (Ipah)
Gerakan Pungut Sampah DPC Sumur Bandung Reviewed by Ipah Abiba on 00.38 Rating: 5

1 komentar:

  1. Kegiatan seperti ini sangat positif, masarakat jadi bisa memilah-milah sampah organik dan non organik. Mantap!

    BalasHapus

All Rights Reserved by PKS Kota Bandung © 2014 - 2015
Powered By Bidang Humas, Designed by HnM

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.