Top Ad unit 728 × 90

Tedy Rusmawan : RK Harus Utamakan Warga Bandung



Menanggapi pernyataan Walikota Bandung, Ridwan Kamil pada Senin (28/2) pagi ini, Ketua DPD PKS Kota Bandung, Teddy Rusmawan mengungkapkan apresiasinya terhadap komitmen RK untuk menuntaskan amanah sebagai Walikota Bandung.

“Sebagai partai pengusung Ridwan Kamil di Pilkada Bandung, tentu kami sangat mengapresiasi keinginan RK menuntaskan amanahnya hingga selesai.” ujar ayah lima anak ini.

Tedy juga mengungkapkan bahwa meski RK punya peluang besar untuk mengalahkan Ahok di Pilkada DKI, namun nampaknya RK lebih mendengar keinginan warga Bandung agar dirinya bertahan sebagai Walikota. “Ini merupakan bentuk penghormatan yang tinggi terhadap warga Bandung” tegasnya.

Pada kesempatan tersebut, Tedy yang juga merupakan Ketua Fraksi PKS DPRD Kota Bandung mendorong pasangan RK-Oded bisa lebih baik lagi dalam mewujudkan perubahan di Kota Bandung. Menurutnya pasangan RK-Oded yang diusung  PKS ini terbukti telah berhasil menjalankan pemerintahan dengan baik hingga saat ini.

Kota Bandung Lebih Baik dari Jakarta

Tedy mengungkapkan dalam banyak hal Kota Bandung saat ini telah bertransformasi menjadi kota yang lebih baik, bahkan daripada ibukota sekalipun. Ada beberapa indicator yang bisa menjadi pegangan publik, yakni mengenai penilaian kinerja dari Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara untuk masalah reformasi birokrasi dan penilaian Kementerian Dalam Negeri untuk masalah penyerapan anggaran. Menurut Tedy dalam dua hal tersebut, Kota Bandung dinilai lebih baik.

“Pasangan RK-Oded merupakan pemimpin daerah yang lebih banyak kerja daripada bicara di media. Itulah mengapa warga Jakarta sebenarnya mendambakan pemimpin ini hadir untuk mereka menggantikan yang ada saat ini” tutur Tedy.

Disinggung mengenai peran DPRD dalam kontribusinya terhadap pembangunan Kota Bandung, Tedy mengungkapkan bahwa Fraksi PKS selama ini merupakan yang terdepan dalam mendukung kebijakan-kebijakan yang diusung RK-Oded. “Apa yang kita rasakan saat ini merupakan buah dari kerja sama apik antara pemerintah kota dengan lembaga legislative daerah”, ujarnya lagi.

Itulah sebabnya, Tedy menghimbau kader PKS di Kota Bandung untuk unjuk karya dan prestasi dalam rangka khidmat kepada warga Bandung.  Himbauan ini ungkap Tedy telah disampaikan di hadapan kader dan pengurus PKS tingkat kecamatan dalam Rapat Koordinasi Daerah (Rakorda) PKS Kota Bandung yang berlangsung pada Hari Ahad pekan lalu (21/2).
Tedy Rusmawan : RK Harus Utamakan Warga Bandung Reviewed by alimoel soekarno on 21.33 Rating: 5

Tidak ada komentar:

All Rights Reserved by PKS Kota Bandung © 2014 - 2015
Powered By Bidang Humas, Designed by HnM

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.