Top Ad unit 728 × 90

Pusat Khidmat PKS Sukajadi, Wujud Tekad Optimalkan Khidmat untuk Rakyat



BANDUNG – Ahad (28/02) siang menjadi momentum penting bagi pengurus DPC PKS Sukajadi. Pasalnya di minggu terakhir di penghujung bulan Februari tersebut, telah resmi diluncurkan Pusat Khidmat PKS untuk rakyat di wilayah kecamatan Sukajadi, Bandung.

Pusat khidmat yang berlokasi di Jalan Haji Yasin, Sukagalih ini sebenarnya bukan merupakan lokasi yang baru. Telah berjalan beberapa tahun, pusat khidmat yang juga sekaligus merupakan sekretariat DPC PKS Sukajadi ini menjadi pusat berbagai aktivitas kader Partai Keadilan Sejahtera di kecamatan Sukajadi. Dari sekretariat DPC yang kemudian menjadi Pusat Khidmat inilah, lahir berbagai aktivitas pelayanan masyarakat seperti pasar murah, pos pelayanan kesehatan, senam rutin, hingga sekolah ibu dan Bank Sampah.

Berbekal pengalaman yang ada, ditambah semangat untuk lebih mengoptimalkan peran khidmat di masyarakat, akhirnya Pusat Khidmat ini dirilis secara resmi. Dihadiri oleh kader PKS se-Sukajadi, Launching Pusat Khidmat PKS Sukajadi diresmikan seiring sambutan dari Ketua DPD PKS Kota Bandung. Lokasi ini menjadi lokasi pusat khidmat PKS Bandung kedua setelah sebelumnya dirilis di Batununggal.

“Ini merupakan tantangan bagi kami, khususnya kader PKS Sukajadi disini, untuk berkhidmat lebih baik di masyarakat” tutur Agus Salim, Ketua DPC PKS Sukajadi. Ke depan, rencananya program Pusat Khidmat akan lebih dipertajam pada bidang advokasi/pembelaan masyarakat, diantaranya seperti rumah sehat, rumah cerdas, dll. (RD)


Pusat Khidmat PKS Sukajadi, Wujud Tekad Optimalkan Khidmat untuk Rakyat Reviewed by Riska Mardiana on 20.00 Rating: 5

Tidak ada komentar:

All Rights Reserved by PKS Kota Bandung © 2014 - 2015
Powered By Bidang Humas, Designed by HnM

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.