Top Ad unit 728 × 90

PKS Kota Bandung Menargetkan Kader Turut Serta Selesaikan Masalah Rakyat



Bandung - Agenda Rakorda yang diadakan di hotel Park Bandung pada Minggu (21/2) dimulai dengan mars Indonesia Raya dan mars PKS dipimpin Ketua BKO, Agus Maksum. Acara berlangsung khidmat. Dilanjutkan dengan murajaah oleh anak kader dan dibawakan dengan fasih oleh ananda Azizah Nurul Latifah anak dari salah satu kader PKS, Pak Otang Suparlan. Sedangkan untuk sari tilawahnya dibawakan oleh ananda Aini Refah Iliyin, putri dari bapak Imanudin Saefullah. Yang mengejutkan, mereka berdua ternyata baru kelas 3 SD namun sudah fasih dalam menghafal Al-Quran.

Acara dilanjutkan dengan pembacaan doa oleh Ustadz Suparno dengan hidmat dan mengharukan. Kemudian sambutan acara disampaikan oleh Ketua DPD PKS Kota Bandung, Tedy Rusmawan. Beliau mengutarakan dengan partai politik bisa membuat perubahan yang nyata bagi negeri ini.

“Ketua DPC sudah bisa ikut andil dalam menyelesaikan urusan masyarakat seperti akte kelahiran, surat tanah dan urusan masyarakat lainnya. Termasuk silaturrahim dengan Kapolsek juga harus dibina” ujar Tedi. 

“Kita juga harus sering bersilaturahim dengan Muspika ditingkat kecamatan masing-masing DPC” lanjutnya.

Sambutan selanjutnya disampaikan oleh Wakil Walikota Kota Bandung Oded M Danial. Ia menyatakan bahwa dana bansos harus dioptimalkan untuk kebutuhan rakyat. 

“Bersama anda semua saya yakin kita bisa membawa Bandung ke arah lebih baik”, ujarnya.

Peresmian pembukaan acara Rakorda ini dibuka dan diresmikan oleh pihak DPW PKS Jawa Barat yang diwakili oleh Haru Suandharu. Seperti diketahui, ia juga menjabat sebagai Wakil Ketua DPRD Kota Bandung.

“Pimpinlah dari depan, janganlah memimpin dari belakang. Karena memimpin dari belakang tak akan berhasil”, ujar Haru.


Reporter: Mirza Husni – Media PKS Kota Bandung
PKS Kota Bandung Menargetkan Kader Turut Serta Selesaikan Masalah Rakyat Reviewed by Riska Mardiana on 11.39 Rating: 5

1 komentar:

All Rights Reserved by PKS Kota Bandung © 2014 - 2015
Powered By Bidang Humas, Designed by HnM

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.