Top Ad unit 728 × 90

Sikap Tedy Rusmawan Terhadap Kritik Media Massa


pksbandungkota.com - Harus diakui peran media massa dalam pembangunan nasional sebagai agen pembaruan tak diragukan lagi.
Bagi pengambil keputusan dapat merangsang proses pengambilan keputusan, disisi lain dapat dimanfaatkan untuk menyampaikan kepada masyarakat program-program pembangunan yang sedang dicanangkan pemerintah.

Meski tak dipungkiri dijaman demokrasi  ini media massa jika tidak sengaja keblabasan menyengaja  memanipulasi berita sehingga ada pihak-pihak yang dirugikan.

Berkaitan dengan keberadaan media massa, penulis menggaris bawahi pendapat Ketua PKS kota Bandung Tedy Rusmawan yang punya perhatian besar terhadap media massa ketika dimintai pendapatnya oleh Tribun Jabar dalam menyambut HUT Tribun Jabar ke 11 tahun 2016.

Tedy Rusmawan Ketua DPD kota Bandung yang akrab dengan wartawan  menanggapi sikap kritis Tribun Jabar bersifat konstruktif. Bahkan kehadiran  Tribun Jabar dinilai sangat bermanfaat bagi pembangunan kota Bandung yang sedang menggelorakan Bandung Juara bagi warganya, dengan berita-berita yang dimuatnya, seperti yang tertuang dalam Tribun Jabar.co.id berikut ini :

"....wilujeung HUT ke 11 Tribun, semoga semakin maju, sukses dan senantiasa mendapat keberkahan dari Alloh SWT.

Kami berharap Tribun Jabar terus menjadi media yang berani dalam mengkritisi secara konstruktif untuk pembangunan kota Bandung maupun Jawa-Barat.

Kekritisan Tribun saat ini banyak sekali manfaatnya untuk masyarakat, sehingga pembangunan berada di rel yang tepat dan hasilnya cepat terasakan oleh warga Bandung dan Jabar. Sekali lagi terimakasih Tribun Jabar..."

Makin bijak dan matang seseorang akan makin lentur menerima kritik dan mampu  menjadikan kritik sebagai pelecut pencapaian kinerjanya untuk lebih baik lagi. Demikian setidaknya sikap Tedy yang disiratkan lewat kutipan wawancara diatas.
(Frieda Kustantina)

Sikap Tedy Rusmawan Terhadap Kritik Media Massa Reviewed by Frieda Kustantina on 20.36 Rating: 5

Tidak ada komentar:

All Rights Reserved by PKS Kota Bandung © 2014 - 2015
Powered By Bidang Humas, Designed by HnM

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.