Top Ad unit 728 × 90

Memungut Pesan & Harap dari RAKORDA PKS Bandung



pksbandungkota.com - Sukses RAKORDA Bandung yang digelar di Park Hotel Bandung (21/02/2016) ditandai dengan tanda tangan Komitmen bersama seluruh Ketua PC dan  PRa sekota Bandung.

Penulis mencatat pula pesan dan harapan para tokoh yang disampaikan baik dari pidato sambutan maupun wawancara mulai tokoh perempuan hingga kader. 

Beragam pesan dan harapannya sesuai dengan  medan juang masing-masing tokoh dan kader, namun ada satu kesamaan yaitu ingin membesarkan PKS Partai Dakwah dengan bertumpu pada pelayanan, sesuai kebijakan yang sudah dicanangkan yaitu Berkhidmat untuk Rakyat. 
Berikut kutipan pesan dan harapannya.

☆Tedy Rusmawan 
 (Ketua Umum DPD PKS Kota Bandung)
Berharap RAKORDA dapat dijadikan momen kebangkitan PKS Partai Dakwah, salah satu caranya dengan jalin silaturahim dengan Muspika dan Koramil diwilayah masing-masing DPC.

☆Oded Danial 
(Ketua Majelis Pertimbangan Wilayah DPW PKS Jabar)
Wakil Walikota yang diusung dari PKS ini mengingatkan bahwa program yang saat ini dijalankan Pemerintah Kota Bandung sesungguhnya program yang disusun PKS saat kampanye pemenangan Rido di kancah pemilihan Walkot Bandung saat itu. Dengan acuan tersebut gunakan sebagai posisi tawar untuk kerjasama dengan Camat maupun Lurah setempat agar sisa 25% lagi janji kampanye bisa diwujudkan.

☆Iman Lestariyono 
(Sekretaris Umum DPD PKS kota Bandung)
Partai Dakwah yang kokoh harus diawali dengan ketokohan kader.

Kurun waktu tahun 2015-2020 harus mengedepankan pelayanan umat yang meliputi : 
1. Pelayanan masyarakat
2. Pemberdayaan umat
3. Advokasi

Semua kegiatan yang digelar kader harus berbasis data dengan mengumpulkan fotocopy KTP dan no HP peserta yang baru pertama hadir, sehingga bisa terukur pencapaian jumlah kader baru dan simpatisan.

☆Salmiah Rambe
 (Aleg Fraksi PKS DPRD Kota Bandung)
Semoga program dan kegiatan yg telah
dirancang , terlaksana dengan baik.

Untuk 345 jenis kegiatan yang disiapkan DPD PKS Kota Bandung diharapkan akan memberi dampak peningkatan kwalitas rukhiyah, fikriyah dan jasadiah  kader.

Peningkatan pelayanan terhadap masyarakat, sehingga dapat dibuktikan bahwa  PKS berkhidmat untuk rakyat, akhirnya mendatangkan manfaat bagi masyarakat umum, khususnya warga  kota Bandung.

☆Siti Muntamah Oded
(Kabid Kesra DPD PKS Kota Bandung)
Istri Wakil Walikota Bandung ini banyak menaruh harap agar :
1. Soliditas struktur dan kader terhadap amanat MUNAS
2. Sosialisasi amanat dan program kuat kepada struktur ke bawah hingga kader ,atas Program Berkhidmat untuk Rakyat.
Khusus kader akhwat ummahat, supaya berperan dan mementingkan berkhidmat.
3. Menjalankan program dengan smooth,  terukur dan hirarkis supaya motivasi tetap terjaga dan dinamis menjalankan ide-ide  program.

☆Muksin Aripin (Staff Bid Kesra)
Agar program yang sudah disusun bidang Kesra pelaksanaannya diupayakan lebih profesional, seperti Santunan Janda Kader, Rumah Peduli dan Bantuan Biaya Pendidikan Yatim. 
Diharap pengurus punya kepekaan lebih, karena rata-rata yang layak disantuni mempunyai izzah yang tinggi.

☆Ace Sutarce 
(Staff Rumah Tangga Kantor DPD)
Program yang bagus harus gaungnya sampai ke masyarakat, sehingga masyarakat benar-benar terbuka matanya bahwa PKS berpihak kepada rakyat kecil.

Harapan program pelayanan  masyarakat yang memerlukan penanganan cepat seperti layanan mobil ambulance dapat dipangkas birokrasinya, sehingga dapat berpacu dengan waktu.

Demikian pesan dan harapan dari beberapa sudut pandang tentu muaranya untuk kebaikan dan kemajuan partai kedepan dan berdasarkan pada kecintaannya pada PKS Partai Dakwah.
(Frieda Kustantina)
Memungut Pesan & Harap dari RAKORDA PKS Bandung Reviewed by Frieda Kustantina on 09.19 Rating: 5

Tidak ada komentar:

All Rights Reserved by PKS Kota Bandung © 2014 - 2015
Powered By Bidang Humas, Designed by HnM

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.