Top Ad unit 728 × 90

Oded MD Membuka Educational Expo di SMAN 20 Bandung



Wakil Walikota Bandung Oded M Danial membuka acara Education Expo dan launching Reading Challenge di SMAN 20, Jalan Citarum, Kamis (14/1).
Dalam pembukaan kegiatan tersebut turut hadir juga Kepala Badan Pengelolaan Lingkungan Hidup (BPLH) Hikmat Ginanjar, Sekretaris Dinas Pendidikan Kota Bandung Dede Amar.
Oded M Danial mengatakan agar kegiatan Education Expo ini bukan hanya acara seremonial semata, lebih dari itu acara tersebut bisa memberikan manfaat tentang informasi rincian pendidikan.
"Saya berharap Education Expo ini bisa memberikan informasi rincian tentang kelanjutan pendidikan sekolah, sebab pendidikan ini yang harus dikembangkan,"ujarnya
Ia pun menambahkan dengan adanya Reading Challenge, para warga Bandung khususnya anak-anak ditingkat sekolah bisa rajin meningkatkan membaca buku.
SMAN 20 Bandung sendiri berhasil mendapatkan penghargaan Adiwiyata, maka dari itu Oded berpesan agar bisa mengimplementasikan nilai-nilai dari penghargaan tersebut.
"Jadikan Adiwiyata untuk mendorong, memotivas dan memperhatikan lingkungan pendidikan untuk tempak anak-anak belajar,"ungkapnya
Selain itu dirinya pun menitipkan kepada guru-guru yang hadir pada Education Expo untuk bisa menghadirkan generasi robani yang cerdas dari aspek Intelektual dan Spiritual.
Sementara itu kepada orang tua murid Oded berpesan untuk bisa mendidik anak-anaknya dari tingkatan keluarga. Menurutnya, pendidikan itu harus bermula dari keluarga.
"Kewajiban mendidik harus bermulai dari orang tua, bukan hanya dari pihak sekolah saja,"tandasnya
Oded MD Membuka Educational Expo di SMAN 20 Bandung Reviewed by alimoel soekarno on 15.39 Rating: 5

Tidak ada komentar:

All Rights Reserved by PKS Kota Bandung © 2014 - 2015
Powered By Bidang Humas, Designed by HnM

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.