Top Ad unit 728 × 90

Ustadz Tate Qomarudin : Ini adalah Dream Team

pelantikan pengurus DPW PKS Jabar 2015-2020

pksbandungkota.com - Dalam suasana pelantikan pengururs DPW PKS Jabar 2015-2020, tak lepas dari nasehat Ketua DPP PKS Bidang Wilayah Dakwah Banten Jakarta dan Jawa Barat (Wilda Banjabar) Tate Qomarudin. Dimana beliau menyampaikan bahwa semuanya mengarah kepada konsolidasi struktural untuk mencapai tujuan-tujuan yang telah di tetapkan. Insya Alloh pengurs ini adalah dream team utk mencapai kesuksesan dlm menggapai tujuan.Pengurus sekarang adalah orang-orang terpilih yg telah terlatih dalam kepengurusan di daerahnya masing-masing. Mudah-mudahan pengurus sekarang adalah kelompok yang disebutkan oleh Rasulullah yaitu orang-orang yang menegakkan kebenaran yang sifatnya tidak terganggu oleh orang-orang yang mengotori dan menghalangi kerja-kerja kita.
Visi 2020 menjadi partai dakwah yang berhidmat utk rakyat bangsa dan negara.
Misi menjadi kontributor peradaban
Menjadi pelopor pelayanan
Menjadi partai yg baik
Menjadi partai yg bersih dan profesional.

Dalam rangka membuat hal ini efektif harus ada yang diwujudkan dalam.diri kita yaitu :
1. Harus mewujudkan ruhiyah yang tinggi dibarengi dengan kerja optimal.
Orang yang ruhani tinggi memiliki dampak untuk orang lain. Mukjizat datang bukan pada saat para nabi berdiam tapi pada saat para nabi sedang bekerja, berperang.
2. Harus mewujudkan disiplin yang dibarengi dengan peri kemanusiaan. Bukan sekedar solid dan disiplin tapi tanpa ada cinta.
3. Perlu amal jama'i dengan pertanggung jawaban personal, jika tidak akan saling mengandalkan. atau merasa beban kerja yang lebih.
4. Tawadhu yang dibarengi dengan kesiapan bekerja, dan merasa mampu melaksanakan tugas.
5. Soliditas yang dibarengi produktifitas.
Kita butuh organisasi yaang solid dan produktif. Agar produktif maka tujuan harus jelas, sasaran jelas dan dengan rasa tanggung jawab masing-masing yang sesuai.

Yang harus kita pahami bahwa program kita bukan satu-satu nya program yangg berjalan di negeri ini. Karenanya program.yang kita buat harus,
1. Menarik perhatian
2. Menarik simpati
3. Menarik kontribusi
4. Membuat org tergerak menjalankan program yg telah kita susun bersama-sama.

Semoga taujih ini bisa menjadi salah satu penambah energi para pengurus dan para kader untuk lebih baik dalam kinerja ke depannya. (Ipah)
Ustadz Tate Qomarudin : Ini adalah Dream Team Reviewed by Ipah Abiba on 17.16 Rating: 5

Tidak ada komentar:

All Rights Reserved by PKS Kota Bandung © 2014 - 2015
Powered By Bidang Humas, Designed by HnM

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.