Top Ad unit 728 × 90

RK : Alhamdulillah, Bandung Semakin Sejahtera


BANDUNG - Dua tahun lebih dua bulan sudah Ridwan Kamil bersama Oded M Danial bekerjasama membangun kota Bandung. Duduk berdampingan, Emil turut menyampaikan sambutan dalam Musyawarah Daerah (Musda) ke-IV PKS Kota Bandung, Sabtu (31/10).

"Setiap berkunjung ke mana saja, saya selalu bilang bahwa Bandung semakin baldatun thayyibatun wa rabbun ghafur" tutur Emil membuka sambutannya. Hal ini merupakan sebuah ungkapan optimisme dan kebahagiaan Walikota Bandung ini setelah memimpin Bandung selama lebih dari dua tahun. 

Berbagai perbaikan terus bertambah, lanjutnya, baik secara fisik maupun internal pemerintahan. Selain perubahan Bandung secara fisik yaitu melalui tata kota, kota kembang ini pun mengalami pembenahan di bidang birokrasi. Tahun ini, menurut Emil, Bandung melewati 500 kota dan kabupaten lain menjadi jajaran terbaik dalam prestasi di bidang kinerja birokrasi. Di samping itu, setelah 15 tahun menyandang predikat 'kota kotor', tahun ini Bandung juga akan memperoleh posisi jauh lebih baik di bidang kebersihan.

Ridwan Kamil bersyukur, setelah dua tahun dua bulan berdampingan dengan Mang Oded, keduanya mampu bekerjasama dengan baik dan menyuguhkan prestasi yang juga menggembirakan. (RD)
RK : Alhamdulillah, Bandung Semakin Sejahtera Reviewed by Riska Mardiana on 11.20 Rating: 5

Tidak ada komentar:

All Rights Reserved by PKS Kota Bandung © 2014 - 2015
Powered By Bidang Humas, Designed by HnM

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.