Top Ad unit 728 × 90

Ust Khozin : Berada Atau Tidaknya dalam Struktur bukan Hambatan dalam Berkhidmat

ust.Khozin dan Mang Oded
pksbandungkota.com - Sabtu (31/10) Ditengah meriahnya musyawarah daerah PKS DPD Kota Bandung. Tak hanya menjadi ajang silaturahim bagi para kader dengan anggota partai lain, namun juga menjadi ajang perbaikan diri bagi masing-masing pribadi dalam berkhidmat pada rakyat. Seperti halnya sebuah teko yang selalu mengisi gelas-gelas di sekitarnya, itulah analogi para kader PKS dalam berkhidmat untuk rakyat. Saat kita sadar bahwa diri ini sering memberikan isi pada ummat, maka sudah menjadi sebuah kebutuhan bagi para kader untuk selalu mengisi kembali kapasitas diri agar niat dan tujuan tak menjadi melenceng. Disitulah salah satu makna penjagaan yang menjadi semangat ketika lelah, menjadi energi tambahan disaat kuantitas sedang tak kuorum. Disanalah kualitas bermain, kulaitas hanya bisa dicapai oleh diri yang selalu melakukan perbaikan dan peningkatan kapasitas.
Bagi yang terpilih dalam struktur ataupun tidak, semuanya tetap mempunyai kontribusi dalam amal jamai ini. Bagi kita, struktur bukanlah sebuah kehormatan, karena disana ada tanggung jawab yang harus kita laporkan di akhirat nanti. Berkhidmat berarti memberikan manfaat baik pelayanan maupun pemberdayaan, tak melihat siapa dirimu dan berada d struktur manakah dirimu.
Karena suatu hari, masing-masing dari kita akan ditanya kontibusi nya. Setiap perkataan dan perbuatan akan sellau diminta pertanggung jawabannya. Allah lah tujuan kita, maka dari itu biarkanlah Allah yang menilai, fokuslah memberi, biarkan pro kontra yang terjadi menjadi penyemangat dan pengingat kita agar sellau memeperbaiki diri dengan penuh harap pada ridho Nya.
Itulah isi dari sambutan dari ustadz Khozin sebagai wildaban Jabar bagian kaderisasi. 
(Ipah)
Ust Khozin : Berada Atau Tidaknya dalam Struktur bukan Hambatan dalam Berkhidmat Reviewed by Ipah Abiba on 13.12 Rating: 5

Tidak ada komentar:

All Rights Reserved by PKS Kota Bandung © 2014 - 2015
Powered By Bidang Humas, Designed by HnM

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.