Meriahkan Musda, DPC PKS Kiara Condong Gelar Pasar Palapak



BANDUNG - Hari ini (31/10) Dewan Pimpinan Daerah Partai Keadilan Sejahtera Kota Bandung melaksanakan Musyawarah Daerah ke-IV di Hotel Garden Permata Jalan Lemah Neundeut Bandung. Sebanyak ratusan peserta dari pengurus DPD PKS Kota Bandung dan perwakilan pengurus seluruh DPC se-Kota Bandung telah memenuhi ruangan. Hadir pula tamu undangan dari berbagai elemen ormas Islam di Kota Bandung.

Musyawarah daerah (Musda) yang merupakan hajat akbar PKS se-Kota Bandung ini juga turut dimeriahkan dengan berbagai kegiatan setiap DPC di wilayahnya masing-masing. Seperti misalnya DPC PKS Kiara Condong yang menggelar Senam Pagi dan Pasar Palapak (Pakaian Layak Pakai) serba murah untuk warga.

Tak hanya menjual pakaian murah, DPC PKS Kiara Condong juga membagikan sembako gratis kepada warga. "Terima kasih PKS yg selalu peduli dan dekat dgn rakyat" tutur Ibu Cici, salah seorang warga yang menerima sembako. 

Kegiatan serupa juga dilakukan oleh beberapa DPC lain. Hal ini merupakan bukti tekad PKS Kota Bandung berkhidmat untuk rakyat. (RD)

Posting Komentar

0 Komentar