Aksi Donor Darah PKS Kota Bandung, Wujud Berkhidmat Untuk Rakyat



Bandung [27/10/15] Sebagai wujud berkhidmat untuk rakyat PKS Kota Bandung bekerjasama dengan Palang Merah Indonesia (PMI) Kota Bandung menyelenggarakan donor darah massal. Bertempat di Kantor PMI Kota BAndung Jl Aceh No 79. Aksi donor darah ini diikuti tidak kurang 60 Kader dan Pengurus PKS Kota Bandung serta Anggota DPRD Kota Bandung.

Kegiatan donor darah ini dilaksanakan dalam rangka menyambut Musyawarah Daerah (MUSDA) ke-4 PKS Kota Bandung pada 31 Oktober 2015 bertempat di Hotel Garden Permata. Sekretaris Umum PKS Kota Bandung, Tedy Rusmawan mengatakan bahwa donor darah ini bukan baru pertama kali diselenggarakan, tetapi kegiatan rutin PKS Kota Bandung setiap menyambut agenda politik.

"PKS Bandung berkomitmen akan selalu peduli dan berkhidmat untuk masyarakat. Kami ingin menghadirkan suasana bahwa kegiatan politik seperti Musda harus disertai aksi-aksi sosial di masyarakat" lanjutnya.

Selain kegiatan Donor Darah, dalam rangkaian menyambut Musda, Panitia telah melaksanakan berbagai kegiatan sosial lain diantaranya LAunching Ambulance PKS, bakti sosial dan aksi 1 kader 1 kg beras yakni penggalangan beras dari kader PKS untuk dibagikan ke warga kurang mampu. Dalam penggalangan beras ini, terkumpul hampir 6 Ton beras yang terdistribusi di 30 Kecamatan.

Selanjutnya menjelang Musda pada 31 Oktober, Panitia Musda berupaya untuk melakukan gerakan solidaritas GENTA atau Gerakan Tanggap Asap yang merupakan gerakan nasional untuk membantu saudara sebangsa di wilayah terkena asap di Indonesia melalui donasi kader, simpatisan dan masyarakat Kota Bandung.

Akhirnya kami mohon doa dari seluruh masyarakat Kota Bandung untuk kelancaran dan sukses memilih pimpinan PKS Kota Bandung yang bisa memberikan kontribusi positif untuk berkhidmat kepada masyarakat Kota Bandung.

Posting Komentar

0 Komentar