Top Ad unit 728 × 90

PKS : Semangat Berbagi Jelang Musda



Haru Suandaru dalam penyerahan Ambulance gratis


pksbandungkota.com - Pada hari Ahad tanggal 25 Oktober 2015  kemarin PKS Kota Bandung menyelenggarakan bakti sosial di Kecamatan Cicendo, Kota Bandung. Acara ini merupakan rangkaian kegiatan yang diselenggarakan dalam rangka menyambut Musyawarah Daerah ke-4 Kota Bandung yang akan dilaksanakan pada tanggal 31 Oktober 2015 mendatang.
Berbagai kegiatan bakti sosial seperti pelayanan kesehatan untuk masyarakat, cukur rambut gratis, hingga bazar pakaian layak pakai murah diadakan oleh PKS sebagai bentuk pelayanan kepada masyarakat sesuai dengan tagline yang digaungkan yaitu “Berkhidmat untuk Rakyat”. Seperti diungkapkan oleh Husni (Ketua DPC Cicendo) bahwa kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka memeriahkan Musda yang ke-4. Selain itu kegiatan ini dimeriahkan pula oleh kehadiran anak-anak warga sekitar yang ikut berpartisipasi.  
Pada kesempatan yang sama PKS Kota Bandung juga melaksanakan launching ambulans gratis yang diserahkan oleh Bapak Haru Swandaru selaku perwakilan dari DPD PKS Kota Bandung. Beberapa harapan terhadap penyelenggaraan Musda disampaiakan oleh pemuka – pemuka warga setempat. Seperti diungkapkan oleh Yassa (Sek Cam Cicendo) dan Dede Gandamana (Ketua RW 02, Kel. Arjuna) besar harapan mereka bahwa musda PKS Kota Bandung yang ke-4 ini dapat memilih pemimpin amanah yang dapat benar-benar berkhidmat untuk kepentingan rakyat.(icha)
PKS : Semangat Berbagi Jelang Musda Reviewed by Ipah Abiba on 06.43 Rating: 5

Tidak ada komentar:

All Rights Reserved by PKS Kota Bandung © 2014 - 2015
Powered By Bidang Humas, Designed by HnM

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.