Top Ad unit 728 × 90

Deklarasi Pelopor Keselamatan Berlalulintas

 
 
            Kondisi lalu lintas saat ini di Kota Bandung menunjukkan perkembangan yang semakin pesat dengan permasalahan yang semakin komplek. Hal itu ditandai dengan semakin padatnya lalu lintas yang didominasi oleh pengendara sepeda motor, serta roda empat yang dari hari ke hari semaik bertambah jumlahnya.
            Hal tersebut diungkapklan oleh Wakil Wali Kota Bandung Oded M. Danial saat menjadi inspektur apel deklarasi pelopor keselamatan berlalu lintas, di area Monumen Perjuangan Rakyat Jawa Barat (monpera), Sabtu (26/9).
            Hadir dalam kesempatan tersebut Wakapolda Jabar Brigjen Polisi M. Taufik, Kapolrestabes Bandung Kombes Pol. Angesta Romano Yoyol, dan sejumlah komunitas roa dua dan roda empat.
            Deklarasi tersebut ditandai dengan penekanan sirene oleh wakil wali kota dan pelepasan balon, dengan sebelumnya diawali dengan penandatangan deklarasi bersama oleh perwakilan Kepolisian, TNI, Komunitas dan Pramuka, kemudian diikuti oleh Wakil Wali Kota Bandung, Wakapolda Jabar, Kapolrestabes dan Perwakilan Provinsi Jabar.
            Lebih lanjut dikatakan oleh wakil wali kota dalam sambutannya, permasalahan dalam berlalu lintas yang kompleks tersebut tentunya tidak bisa ditangani oleh kepolisian saja. Tetapi merupakan tanggung jawab bersama seluruh elemen masyarakat.
            “oleh karenanya pencanangan disiplin dan ketaatan berlalu lintas harus dimiliki dari diri pribadi masing-masing maupun secara umum,” ujarnya.
            Wakil wali kota juga berharap, setelah pelaksanaan deklarasi, para peserta apel bisa menjadi contoh teladan gerakan keselamatan berlalu lintas dan menjadi penggerak disiplin dalam segala.
            “Saya harap para setelah deklarasi ini, yang hadir disini bisa menjadi contoh dan suri tauladan dalam gerakan keselamatan berlalu lintas,” pungkasnya.
Deklarasi Pelopor Keselamatan Berlalulintas Reviewed by alimoel soekarno on 03.12 Rating: 5

Tidak ada komentar:

All Rights Reserved by PKS Kota Bandung © 2014 - 2015
Powered By Bidang Humas, Designed by HnM

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.