Top Ad unit 728 × 90

PKS Mendukung Upaya Pemkot untuk Meningkatkan Budaya Baca



Pemerintah Kota Bandung berencana menerbitkan Perda tentang penyelenggaraan Perpustakaan dan Budaya Baca dalam waktu dekat ini. Fraksi PKS DPRD Kota Bandung melalui perwakilannya di Komisi D, Endrizal Nazar dan Salmiah Rambe sangat mendukung akan rencana ini.

Dengan meningkatnya budaya baca maka membuka peluang ilmu pengetahuan semakin terbuka luas. Ditambah budaya baca bagi masyarakat Indonesia masih terbilang sangat rendah. diharapkan dengan penyediaan sarana Perpustakaan yang lebih baik maka akan meningkat pula minat baca masyarakat.

Menurut F-PKS ada beberapa hal yang masih perlu diperjelas dan dimatangkan terkait SDM Perpustakaan yang disediakan Pemkot apakah sudah memadai yang tidak sekedar melayani peminjaman tapi sekaligus ikut mempromosikan keberadaan Perpustakaan dan kontennya. Juga bagaimana Pemkot dapat mensinergikan antara media cetak dengan media online sebagai langkah penting untuk membuat Perpustakaan tetap optimal dan tidak ditinggalkan.

Masukan-masukan dari F-PKS merupakan bentuk dukungan dan antusiasme PKS terhadap upaya pemerintah yang bersemangat menggalakkan budaya membaca. (Al)
PKS Mendukung Upaya Pemkot untuk Meningkatkan Budaya Baca Reviewed by alimoel soekarno on 12.31 Rating: 5

Tidak ada komentar:

All Rights Reserved by PKS Kota Bandung © 2014 - 2015
Powered By Bidang Humas, Designed by HnM

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.