Top Ad unit 728 × 90

Sudah Cased Closed Saja

ilustrasi

Hari ini sadar atau tidak ummat muslim sudah seperti ikan yang dikelilingi hiu dengan berbagai spesies. Maksudnya adalah dimana sekarang Islam diserang dari berbagai arah dengan berbagai golongan. Belum sadar juga? Coba kita ingat pesan Rasulullah SAW tentang keadaan ummat muslim.

Rasulullah SAW bersabda, “Setelah aku wafat, setelah lama aku tinggalkan, umat Islam akan lemah. Di atas kelemahan itu, orang kafir akan menindas mereka bagai orang yang menghadapi piring dan mengajak orang lain makan bersama.”

Maka para sahabat r.a. pun bertanya, “Apakah ketika itu umat Islam telah lemah dan musuh sangat kuat?”
Sabda Baginda SAW: “Bahkan masa itu mereka lebih ramai tetapi tidak berguna, tidak berarti dan tidak menakutkan musuh. Mereka adalah ibarat buih di laut.”
Sahabat bertanya lagi, “Mengapa seramai itu tetapi seperti buih di laut?”
Jawab Rasulullah SAW, “Kerana ada dua penyakit, iaitu mereka ditimpa penyakit al-Wahn.”
Sahabat bertanya lagi, “Apakah itu al-Wahn?”
Rasulullah SAW bersabda: “Cintakan dunia dan takut akan kematian.”

Tanpa disadari sekarang, kita akan marah jika diri kita dihina, tapi saat Allah dihina kita hanya berdiam diri. Saat kita ingin menjadi orang kaya maka kita kerja hingga banting tulang, tapi pernah kah kita beribadah pada Allah hingga banting tulang?

Sudah saatnya kita sadar, sudah saatnya kita tutup kebodohan yang mengelilingi kita, jika Allah tujuan kita, maka dunia akan kita gapai namun dunia tidak akan menenggelamkan kita dalam kesesatan. Karena Allah pelindung kita.

Tak perlu kau abaikan lagi hati kecilmu, kau tahu bahwa janji Allah itu pasti. Kau hanya belum sabar untuk melihat hasilnya. Hati kecilmu adalah bagian diri yang selalu jujur atas apa yang kau butuhkan.

Dengar kan hati kecilmu, mintalah petunjuk pada Nya dengan penuh harap. Semoga kita dibukakan hati nya untuk berserah diri pada Allah SWT. (ipah)
Sudah Cased Closed Saja Reviewed by Ipah Abiba on 09.48 Rating: 5

Tidak ada komentar:

All Rights Reserved by PKS Kota Bandung © 2014 - 2015
Powered By Bidang Humas, Designed by HnM

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.